Sukses

Fashion

Cara Tepat Menghilangkan Jerawat Bagi Ibu Hamil dan Menyusui

Ladies kamu pasti pernah memiliki jerawat membandel di wajah kan? Apalagi ketika kamu sedang datang bulan, bisa dibilang jerawat menjadi musuh besar bagimu.

Untuk menutupi atau menghilangkan jerawat terkadang kamu menggunakan cream atau foundation yang justru membuat jerawat semakin banyak. Kamu pasti tidak mau kan masalah itu terjadi? Untuk itu kamu harus mendapatkan solusi perawatan yang lengkap dan tepat seperti yang ditawarkan Derma Angel yang memiliki kandungan hydrocolloid dressing yang mampu membantu proses penyembuhan lebih cepat, menyerap sekresi minyak, cairan, dan nanah tanpa merusak jaringan kulit.

"Derma Angel merupakan patch yang memiliki dua fungsi, yaitu heal & hide. Heal, berarti menyembuhkan jerawat hingga tuntas. Hide, berarti menyembunyikan jerawat sehingga tidak terpapar oleh bakteri dan polusi eksternal," ujar Nurhayatini, Product Manager PT. Natural Nutrindo saat ditemui dalam peluncuran Derma Angel di Jakarta.

Selain itu, patch Derma Angel ini bentuknya transparan, tipis dan memiliki daya rekat yang kuat. Sehingga tidak mudah lepas, menyatu dengan warna kulit dan mengikuti kontur wajah. Jadi saat kamu menggunakan riasan wajah patch tidak terlihat dan menyamarkan jerawat.

Selain itu, efektivitas Derma Angel sebagai solusi permasalahan jerawat telah terbukti secara klinis oleh pengamatan klinis yang dilakukan BenQ Medical Center di Fakultas Kedokteran Penyakit Kulit, Universitas Nanjing, Cina pada tahun 2012. Bahkan, perawatan wajah ini tidak bahaya bagi ibu hamil dan menyusui karena tidak mengandung bahan kimia.

Nah, penasaran bukan bagaimana keampuhan penyingkir jerawat? Kamu bisa mendapatkanya di modern pharmacy dan e-commerce dengan pilihan dua harga: Rp 36.000,- untuk Day Use (penggunaan siang hari) dan Night Use (penggunaan malam hari) per pack – masing-masing berisi 12 patch; dan Rp 51.000,- untuk Mix Pack – berisi 12 patch Day Use dan 6 patch Night Use.

Bagaimana tertarik untuk mencoba?

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading