Sukses

Parenting

Balita 4 Tahun Ini Bisa Bicara 7 Bahasa, Bikin Gemas & Kagum

Bisa dipastikan, setiap orang tua akan merasa bahagia lagi bangga ketika buah hatinya memiliki kemampuan luar biasa dan mengagumkan. Setiap orang tua, juga akan merasa sangat bahagia ketika buah hati yang dicintai bisa menjadi seseorang yang mengesankan dan memiliki kemampuan lebih dibandingkan dengan anak-anak seumurannya. Seperti halnya orang tua dari seorang balita cantik bernama Bella Devyatkona asal Moskow berikut ini.

Bella saat tampil di acara talent show dan berbicara dengan 7 bahasa | Photo: Copyright mirror.co.uk

Apa yang membuat orang tua Bella patut bangga karena telah memilikinya? Dikutip dari laman mirror.co.uk, Bella yang saat ini masih berusia 4 tahun dikatakan sebagai seorang balita ajaib dan luar biasa. Bagaimana nggak luar biasa, dikabarkan bahwa Bella bisa berbicara 7 bahasa yang berbeda. Bahasa tersebut antara lain adalah bahasa Inggris, Jerman, Spanyol, Perancis, China, Arab dan Rusia.

Bella sendiri pertama kali dikenal publik dan membuat semua orang gemas serta kagum setelah ia mengikuti acara talent show di sebuah stasiun televisi di Rusia. Saat berbicara dengan berbagai bahasa, Bella terlihat sangat girang. Ia juga terlihat sangat nyaman dan sama sekali tidak gugup karena ditonton oleh banyak orang. Bella, adalah seorang balita cantik yang benar-benar mengesankan.

Bella adalah anak ajaib | Photo: Copyright mirror.co.uk

Lantas, bagaimana bisa Bella belajar 7 bahasa sementara usianya masih sangat belia? Sang bunda mengatakan bahwa ia telah menyewa pengasuh dari berbagai negara agar buah hatinya tersebut bisa belajar beragam bahasa dengan mudah dan nyaman. Sejak Bella masih bayi, sang bunda telah menyewa beberapa pengasuh dari berbagai negara dan mengizinkan mereka berbicara dengan bahasa mereka saat mengasuh Bella. Dengan cara inilah, lambat laut Bella mulai bisa mengenal serta memahami berbagai bahasa di dunia.

Bella berbicara 7 bahasa dengan sangat nyaman dan tenang | Photo: Copyright mirror.co.uk

Di usianya yang masih Belia inilah, Bella pun bisa menyerap berbagai bahasa berbeda. Ia juga bisa berbicara berbagai bahasa berbeda mengingat bahwa di usianya ini ia bisa mengingat dan menangkap berbagai hal yang ia alami di kehidupan sehari-hari. Nesha O'Neil, seorang ahli psikolog mengatakan,

"Saat anak berusia 2 sampai 4 tahun, perkembangan otaknya sedang berada dalam kondisi yang sangat baik. Ini juga memungkinkan ia belajar dengan sangat baik terutama saat belajar bahasa."

Untuk mengetahui kemampuan Bella dalam berbicara beragam bahasa di dunia, simak baik-baik videonya di bawah ini.

Video: Copyright Youtube.com/Jalil Bouries

Mengenai kemampuan Bella ini, ia benar-benar mengesankan, bikin gemas dan kagum ya Ladies. Semoga, Bella akan terus tumbuh menjadi anak yang cerdas lagi mengesankan.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading