Sukses

Parenting

Cute: Dengar Lagu Favorit di Radio, Bayi Ini Abaikan Sang Bunda

Buah hati yang masih bayi atau balita memang sering kali membuat setiap orang tua merasa senang, bahagia dan terkesan. Apalagi, ketika buah hati tersebut melakukan aktivitas yang menggemaskan dan tak pernah dipikirkan oleh orang tua sebelumnya. Sadar atau tidak, buah hati memang sering kali memberi warna baru buat kehidupan setiap orang tua. Apa yang ia lakukan di waktu masih balita dan belia bahkan bisa menjadi salah satu cerita paling indah yang tak bisa dilupakan begitu saja ketika ia telah beranjak dewasa.

Kalau ngomongin soal buah hati yang lucu dan menggemaskan, dikutip dari laman dailymail.co.uk, seorang balita di Utah, AS telah membuat kisah yang begitu lucu, menggemaskan dan mampu membuat siapa saja yang melihatnya tertawa. Balita yang diperkirakan berusia 1 tahun dan dipanggil sebagai JP tersebut telah melakukan suatu hal yang sangat mengejutkan di dalam mobil orang tuanya.

Bayi JP sedang asik menari hingga ia mengabaikan sang bunda | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dalam sebuah video yang berdurasi tak lebih dari 1 menit, JP terlihat begitu asik sedang menari di hadapan sang bunda. Balita tersebut menari karena ia mendengar lagu favoritnya di radio yang ada di mobil. Saking asiknya, saat ia menari bahkan ia telah mengabaikan sang bunda. Ia juga terus asik menari dan mencoba untuk menyuruh sang bunda diam karena ia ingin fokus menari.

Mengenai lagu favoritnya tersebut, lagu itu merupakan lagu fenomenal berjudul Time of Our Live yang dinyanyikan oleh Pit Bull dan Ne-Yo. Saat lagu tersebut diputar, JP berusaha meninggikan volume radio dan terus menari. Ketika sang bunda coba menurunkan volume lagu, JP pun akan kembali meninggikan volume lagu dan memarahi sang bunda. Penasaran kira-kira seperti apa penampilan JP? Simak baik-baik videonya di bawah ini.

 

Video: Copyright Viral Videos


Mengenai penampilan JP, gimana nih tanggapan bunda semua? Aksi yang sangat lucu dan menggemaskan ya. Kalau bunda, pernah punya pengalaman lucu dengan buah hati juga? Jangan lupa, buat share pengalaman bunda di kolom komentar ya.

Apapun dan bagaimanapun yang dilakukan buah hati, selama itu adalah hal positif, pastikan untuk selalu mendukungnya. Kalau memang ia melakukan aktivitas yang berbahaya dan kurang baik buat tumbuh kembangnya secara fisik maupun psikis, usahakan untuk menasehatinya dengan baik-baik dan jangan pernah lalai untuk memantaunya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading