Sukses

Parenting

Surat Untuk Santa, Aku Hanya Ingin Ibuku Sembuh Dari Sakitnya

Sebentar lagi telah memasuki bulan Desember. Biasanya, pada bulan-bulan seperti ini, sebagian anak-anak akan menulis surat untuk Santa. Menyambut hari raya Natal untuk umat Kristen dan Katolik, tak sedikit anak-anak yang mengharapkan hadiah spesial dari Santa dan orang-orang terdekat di hari Natal nanti. Biasanya, anak-anak akan mengharapkan kado berupa mainan. Tapi, tidak untuk seorang anak yang berasal dari Southampton bernama Bobbie-Mae Chalk (11) berikut ini.

Bobbie dan bunda | Photo: Copyright metro.co.uk

Dikutip dari laman metro.co.uk, gadis manis berambut pirang tersebut telah menulis surat menggetarkan hati dan mengharukan yang ditujukan pada Santa. Dalam suratnya, ia tak ingin mendapatkan hadiah mainan di hari Natal nanti. Ia hanya ingin agar sang bunda selalu sehat dan baik-baik saja. Gadis manis tersebut hanya ingin sang bunda bisa sembuh dari sakitnya, hidup lebih lama dan lama.

Dalam suratnya, Bobbie mengatakan,

"Untuk Santa. Tolong buat ibuku lebih baik dan buat dia tak merasakan sakit lagi sepanjang waktu. Aku sangat menghargai dan mencintainya. Buat hidupnya lebih baik dan lebih baik lagi. Buat usianya lebih panjang. Melihatnya menderita, ini sangat menyakitkan. Aku mohon, buat ibuku sembuh dari sakitnya. Jika aku memiliki keinginan dari seluruh dunia ini, itu adalah bantuan. Bantu aku buat ibuku baik-baik saja dan sembuh dari sakitnya.

Surat Bobbie untuk Santa | Photo: Copyright metro.co.uk

Dari laporan yang ada, ibu Bobbie yakni Denny Chalk telah menderita penyakit Crohn. Sebuah kondisi di mana sebuah penyakit menyerang usus halus di tubuhnya. Debby sendiri telah menderita penyakit ini sejak tahun 2006. Tak ingin sang bunda terus menerus merasa sakit dengan penyakit yang ia derita, Bobbie pun dengan tulus menuliskan surat untuk Santa.

Surat ini sendiri muncul pertama kali di sebuah akun facebook milik sebuah organisasi kemanusiaan Crohn's and Colitis UK pada akhir pekan lalu. Sejak pertama kemunculannya hingga sekarang, surat ini telah dibagikan oleh ratusan netizen. Banyak orang mengapresiasi positif surat ini.

Bagi anak, tak ada yang lebih indah dan menyenangkan selain melihat sang bunda sehat dan baik-baik saja. Anak yang tulus juga akan selalu mendoakan orang tua agar ia selalu baik-baik saja dan berada dalam lindungan Tuhan selalu. Sudahkah kamu mendoakan ayah dan ibu hari ini? Salam hangat untuk semua ibu dan ayah terkasih juga tersayang di manapun ia berada. Anak-anakmu akan selalu sayang pada kalian... ^___^

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading