Sukses

Parenting

Fashion Blogger Ini Miliki Keluarga yang Sungguh Ideal, Ini Kisahnya

Memiliki keluarga yang hangat dan penuh kasing sayang pastinya jadi impian setiap wanita. Setelah menikah dan memiliki anak, kehidupan seorang wanita sedikit banyak akan berubah. Meski tanggung jawab semakin besar tapi kebahagiaan yang dirasakan biasanya akan makin berlimpah.

Cara Loren Van Brocklin, wanita berusia 24 tahun ini dikenal sebagai seorang fashion blogger. Ia juga merupakan seorang ibu muda dengan dua putra tampan bernama Hanes (4 tahun) dan Arrow (1 tahun). Dalam blognya caraloren.com, ia menceritakan seklumit kisah hidupnya hingga kini memiliki keluarga yang terlihat sungguh ideal.

Foto: copyright instagram.com/caraloren/

Cara menikah tanggal 19 Juni 2009 dengan seorang pria tampan bernama Brody Van Brocklin. Mereka pertama kali bertemu di Weber State ketika Brody bermain basket dan Cara menjadi seorang dancer. Dua tahun setelah menikah, tepatnya tanggal 28 Oktober 2011, Cara melahirkan Hanis. Lalu tiga tahun kemudian, Cara mendapatkan buah hati keduanya Arrow.

Sebagai seorang fashion blogger, ia selalu tampil trendi dan modis. Dilansir dari elitedaily.com, ia bahkan memiliki clothing line sendiri yang dikhususkan untuk balita dan anak-anak, Cara Loren Kids. Selain mengisi blognya dengan berbagai hal tentang dunia fashion, Cara juga membagikan cerita tentang keluarganya.

Foto: copyright instagram.com/caraloren/

Melihat foto-foto keluarga kecil Cara, terpancar kehangatan dan cinta yang begitu indah di dalamnya. Ditambah lagi dengan tampilan fashion mereka yang modis dan trendi. Mereka jadi terlihat makin kompak. Sungguh terlihat sebagai keluarga yang ideal, ya.

Ladies, kalau menurut Anda sendiri, keluarga ideal itu yang seperti apa sih? Share your opinions with us.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading