Sukses

Parenting

Asah Kreativitas Buah Hati Dengan Mengikuti Lomba Terbaru Dari Disney

Disney Junior merupakan saluran televisi anak-anak yang tayang 24 jam. Saluran ini sendiri dapat dinikmati melalui televisi berbayar. Disney Junior tersedia di Asia seperti Singapura, Indonesia, Korea Selatan, Malaysia, Thailand, Brunei, Papua Nugini, Vietnam, Filipina dan beberapa negara lainnya.

Kali ini Disney Junior akan menayangkan cerita baru, yaitu Miles from Tomorrowland. Serial ini adalah sebuah serial tentang petualangan luar angkasa yang akan tayang perdana pada 17 Agustus mendatang pada pukul 09.00 pagi di Disney Junior Indonesia. Program tayangan baru ini adalah program untuk anak-anak usia 2 sampai 7 tahun. Serial ini memadukan fakta-fakta unik luar angkasa.

Para pemain dalam serial terbaru Miles From Tomorrowland | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Tak hanya fakta-fakta unik luar angkasa saja tapi pengetahuan sains yang akan digunakan oleh petualangan cilik Miles Callisto dan keluarganya untuk menyelesaikan misi-misi di luar angkasa," kata Althea Benedicta selaku PR di kawasan Jakarta pada Senin 27 Juli 2015.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, keluarga Callisto terdiri Phoebe, sang ibu yang juga merupakan kapten pesawat, Leo si ayah yang ahli mekanik, Loretta kakak perempuan yang pecinta teknologi, Miles sang petualang cilik dan robot burung unta yang merupakan peliharaan kesayangan mereka yaitu Merc. Keluarga tersebut menjelajahi galaksi baru dan bertemu alien-alien aneh, kendaraan luar angkasa dan juga menggunakan gadget canggih lainnya.

Miles si petualang cilik dari keluarga Callisto | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Dengan diluncurkannya serial baru ini, pencarian Disney Junior Space Adventure terbuka untuk para penonton di Asia Tenggara. Anak-anak berusia 2 sampai 7 tahun dapat membuat Starjetter yang didesain dengan versi mereka sendiri. Starjetter adalah pesawat luar angkasa yang digunakan Callisto dan keluarganya untuk perjalanan singkat ke luar angkasa.

"Untuk ikut dalam lomba ini, para orang tua bisa mengunjungi website Disneyjunior.asia dan mengunduh Miles from Tomorrowland Space Adventure E-Kit yang berisi lembar aktivitas seru dan langkah-langkah pembuatan pesawat Starjetter," jelasnya.

Keluarga Callisto | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Foto Starjetter paling kreatif yang dikumpulkan akan memenangkan gelar Disney Junior's Space Adventures dan akan ditayangkan di channel Disney Junior," tutup Althea.

Yuk Ladies asah kemampuan buah hati dengan mengikuti perlombaan Disney Junior langsung saja kunjungi websitenya ya :)

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading