Sukses

Parenting

Setelah Tidur Seranjang Dengan Buah Hati, Penyakit Kritis Wanita Ini pulih

Anak dan ibu adalah dua orang yang memiliki ikatan kuat satu sama lain. Sadar atau tidak, ibu dan anak adalah dua orang yang saling sayang, saling melindungi dan juga saling merasakan apa yang satu sama lain rasakan. Tidak jarang, karena kasih sayang yang besar dari keduanya, keduanya bisa saling menyelamatkan satu sama lain.

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, seorang ibu bernama Holli Cheung telah berhasil melewati masa kritis dan menunjukkan pemulihan pesat setelah mengalami sakit serius akibat infeksi langka yang sering disebut Miokarditis.

Pemulihan ini sendiri terjadi ketika Holli Cheung tidur satu ranjang dengan buah hatinya yang masih berusia kurang dari satu tahun. Wanita 36 tahun yang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Queen Elizabeth Brimigham, Inggris, dikatakan secara perlahan sembuh dari sakit setelah ia disandingkan dengan buah hati laki-lakinya bernama Jordan.

Chen bersama Jordan buah hati di rumah sakit | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Holli mengalami sakit sejak awal tahun 2015. Saat itu, ia pingsan dan harus dilarikan ke rumah sakit. Menurut dokter, Holli mengalami kelelahan cukup berat karena begadang setiap malam. Memang, sejak melahirkan Jordan, Holli sangat menikmati menjadi ibu dan menjaga Jordan selama 24 jam penuh. Karena inilah, ia melupakan kondisi kesehatannya sehingga mengalami kelelahan dan terserang virus langka yang membuat organ dalamnya terinfeksi.

Holli sering kali mengalami berbagai penyakit komplikasi. Lebih parah, penyakitnya ini sering kali membuat kondisinya memburuk dan hampir saja merenggut nyawanya. Namun, beberapa waktu lalu keluarga Holli menempatkan Jordan tidur di samping ibunya tercinta. Saat tidur bersama sang ibu inilah, Jordan sangat pulas.

Bayi Jordan tidur dengan pulas selama satu malam penuh di pelukan sang bunda. Dan ajaib, sejak saat itulah Holli mengalami pemulihan luar biasa. Penyakitnya perlahan sembuh dan ia pun berhasil melewati masa kritis dengan sangat baik.

Jordan, buah Chen yang telah menjadi kejaiban baginya | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Holli mengatakan "Saya tidak tahu apakah ini adalah sebuah keajaiban. Bukan hanya saya, beberapa perawat dan tim dokter yang menangani saya tentu berpikir seperti itu pula. Orang lain mengatakan bahwa ini adalah kekuatan cinta antara ibu dan anak. Saya yakin Jordan adalah satu-satunya hal yang membuat saya lebih bersemangat dan memiliki kondisi kesehatan yang lebih baik."

"Saya sangat merindukannya dan saya rasa ia juga merasakan sama dengan apa yang saya rasakan." Tambah Holli. Sejak saat itulah, kondisi Holli pun semakin hari semakin membaik dan kondisi organ dalamnya semakin normal seperti semula.

Ladies, kisah Holli dan Jordan ini adalah sebuah kisah yang menunjukkan bahwa orang tua dan anak selalu memiliki ikatan batin yang kuat. Keduanya juga telah mengajarkan bagaimana menjadi dua orang yang saling sayang, saling memberikan semangat bahkan memberikan keajaiban tersendiri dalam hidup. Semoga Holli bisa segera pulih lebih baik dan ia pun bisa menjadi ibu yang selalu ada untuk Jordan setiap hari ya. :)



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading