Sukses

Parenting

Video: Kucari Ibu dengan Mata Tertutup dan Hasilnya Mengejutkan

Ibu dan anak memang memiliki ikatan yang kuat. Meskipun terpisah jarak dan waktu, intuisi seorang anak dan ibu tetap terjalin erat. Ladies, Anda pun pasti pernah pada suatu waktu merasa kalau apa yang Anda rasakan juga bisa dirasakan oleh ibu Anda sendiri.

Sebuah video berjudul "The unique connection" mencoba menguji seberapa besar ikatan yang dimiliki anak dengan ibunya. Dalam video berdurasi 2 menit 9 detik ini, setiap anak ditutup matanya. Lalu ia disuruh berjalan untuk menemukan ibu kandungnya sendiri.

Video: copyright youtube.com/TheOfficialPandora


Ketika mata sang anak sudah ditutup, ia diminta berjalan ke depan. Di depannya sudah ada enam ibu yang berdiri sejajar. Sang anak bisa bebas menyentuh atau mencium aroma tubuh keenam ibu tersebut. Dengan cara itu, sang anak berusaha untuk menemukan ibunya sendiri.

Seorang anak perempuan dengan mata tertutup mulai berjalan ke depan. Ia menyentuh setiap wanita yang ada di depannya. Ia pegang wajah dan muka wanita tersebut. Namun, ia beberapa kali menggeleng saat menyentuh wanita yang bukan ibunya. Barulah ketika ia menyentuh ibu kandungnya sendiri, ia tersenyum. Rupanya memang benar kalau wanita yang membuatnya tersenyum tadi adalah sang ibu kandung.

Betapa besar dan kuatnya hubungan ibu dan anak. Meskipun dengan mata tertutup, setiap anak bisa menemukan ibunya dengan sangat mudah. Ladies, mungkin selama ini kita merasa kalau hubungan kita dengan ibu terasa renggang. Tapi secara tidak sadar, ikatan yang kita miliki dengan ibu selamanya tak akan pernah putus.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading