Sukses

Parenting

Kakek Lindungi Cucu Dari Pemerkosa, Kondisinya Saat Ini Kritis

Bisa dipastikan, setiap orang tua selalu ingin melindungi anak ataupun cucunya dari segala bentuk kejahatan. Orang tua mana yang tega melihat keluarganya disakiti bahkan jika akan diperkosa oleh sekelompok penjahat? Jawabnya tentu tidak ada.

Seperti dilansir dari laman metro.co.uk, seorang kakek berusia 67 tahun di Lumberton, North Carolina, telah menjadi pahlawan untuk sang cucu dan istrinya. Menurut laporan, beberapa hari yang lalu, kediaman kakek tersebut diserbu oleh 3 orang penjahat yang ingin merampok benda berharga di dalam rumah.

Brandon Carver Stephens, salah satu penjahat | Photo: Copyright metro.co.uk

Selain merampok, mereka juga mendatangi kamar sang cucu dan mencoba untuk memperkosanya. Tidak ingin hal buruk terjadi pada sang cucu dan keluarga, kakek yang tidak disebutkan namanya tersebut memberanikan diri untuk melawan semua penjahat.

Setelah melakukan perjuangan cukup sengit, sang kakek berhasil merebut senjata api dari salah satu perampok. Ia pun berhasil menembak salah satu perampok yang diketahui bernama Jamie lee Faison (20).

Penjahat yang berhasil ditembak oleh kakek | Photo: Copyright metro.co.uk

Karena pertarungan tersebut, satu perampok dinyatakan meninggal dunia dan dua lainnya luka-luka. Sang kakek sendiri juga mengalami luka berat di tubuhnya. Atas kejadian tersebut, sang istri lalu memanggil pihak kepolisian setempat.

Setelah polisi datang, perampok berhasil di tangkap. Namun sayang, sang kakek dinyatakan kritis dan harus menjalani operasi bedah di salah satu Rumah Sakit setempat. Menurut polisi, kedua perampok yang hanya mengalami luka diketahui bernama Brandon Carver Sthephens dan Jamar Hawkins.

Jamar Hawkins salah satu penjahat yang hanya mengalami luka | Photo: Copyright metro.co.uk

Demi menyelamatkan dan juga melindungi keluarga, usia yang sudah cukup tua tidak menjadi alasan untuk pasrah dan mengalah dari penjahat. Sebagai seorang pria juga kepala keluarga, kakek ini telah membuktikan betapa besar tanggungjawabnya untuk terus melindungi keluarga meskipun ia harus terluka dan menantang bahaya.

Semoga saja para perampok yang jahat terhadap keluarga kakek diberikan hukuman yang setimpal dengan apa yang mereka buat. Semoga pula sang kakek bisa segera pulih dan sembuh dari kritisnya ya Ladies. 

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading