Sukses

Parenting

Potret Kompaknya Arsy dan Ashanty Kembaran Bandana, Cantik Bagai Peri!

Salah satu keasyikan saat memiliki anak perempuan adalah ketika bisa diajak kompak mengenakan baju atau aksesoris kembar dengan sang ibunda. Sang ibu juga bisa mendandani si kecil dengan berbagai gaya cute dan juga dress kekinian yang keren. Ini pula yang sepertinya sedang dirasakan oleh Ashanty Hermansyah.

Setelah melahirkan baby Arsy pada 14 Desember 2014 lalu, Ashanty seakan semakin merasa kebahagiaannya begitu lengkap. Ashanty yang fashionable ini pun hobi mendandani sang buah hati dengan berbagai baju dan aksesoris yang lucu. Dalam suatu kesempatan Ashanty pun mengenakan aksesoris kembar dengan sang putri.
Foto: copyright instagram/queenarsy
Ashanty dan juga Arsy rupanya sedang menjalani satu pemotretan. Saat itu keduanya tampak kompak berdandan bak peri dengan bandana bunga-bunga yang sangat cantik. Ashanty mengenakan dress bruklat putih. Rambut panjangnya ia biarkan tergerai dan di kepalanya dihiasi dengan bandana bunga-bunga yang sangat cantik.
Foto: copyright instagram/queenarsy
Sedangkan si kecil Arsy mengenakan dress tile atau tulle yang sangat cantik. Arsy juga mengenakan bandana yang sama dengan sang bunda. Keduanya tampak sangat cantik bagaikan peri. So adorable bukan? Kalau Ladies sendiri suka pakai baju kembar dengan sang buah hati nggak sih? 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading