Sukses

Parenting

Siapa Sangka Wanita Cantik Yang Terlihat Seumuran Ini Ternyata Ibu Dan Anak?

Saat ini sedang musim ibu-ibu gaul yang hobi hang out dengan putrinya. Hal ini ternyata membawa banyak manfaat lho, Ladies, salah satunya adalah menjaga agar tetap awet muda. Dengan sering berjalan-jalan dengan sang anak dan bergaul dengan teman-teman seumurannya, akan membuat seorang ibu berpikiran lebih terbuka dan hal ini juga bisa membuat kita selalu bahagia.

Dilansir dari mirror.co.uk, ibu-ibu kece ini sangat hobi keluar bersama putri-putrinya.mereka pergi ke konser musik, bioskop serta hang out bersama. Selain bisa meningkatkan hubungan mereka dengan sang buah hati, mereka bisa menjaga jiwa mereka selalu muda. Ingin tahu siapa saja mami-mami gaul tersebut? Yuk, coba simak ulasannya berikut ini!

(vem/rsk)

Georgie, 42 tahun dan Jazz Smedley, 18 tahun

Seorang ibu bernama Georgie ini merupakan idola kedua buah hatinya. Menurut pengakuan salah satu putrinya yang bernama Jazz, ibunya adalah orang yang paling asik untuk diajak seru-seruan, mulai dari nonton konser hingga belanja.

Mereka juga menjalankan bisnis bersama, dan menurut Jazz hal itu semakin membuatnya dekat dengan sang ibu. Jazz sering mengajak ibunya ketika ia ada acara dengan teman-temannya, dan teman-temannya tidak ada yang keberatan karena ibu Jazz adalah orang yang asik untuk diajak bergaul.

Kunci yang dipegang oleh Gerogie agar awet muda adalah dengan mengikuti fashion serta musik. Ia juga selalu mencoba berpikiran terbuka dengan perkembangan yang terjadi. Dengan begitu, ia menjadi tampil layaknya anak remaja yang seumuran dengan putrinya.

Jane Pennington-Fryer, 48 tahun dan Chloe, 21 tahun

Hampir sama dengan Jazz dan Georgie, wanita cantik yang bernama Chloe ini juga memiliki ibu yang awet muda dan tampak seumuran dengannya. Hal ini juga tidak lepas dari karakter ibunya yang asik dan mudah bergaul.

Tips dari Jane agar menjadi ibu-ibu kece yang dicintai putra-putrinya adalah dengan sering bergaul bersama mereka. Sempatkanlah untuk menghabiskan waktu mengikuti kegiatan yang mereka senangi seperti makan cokelat atau nonton DVD bersama. Dengan demikian, Anda bisa dekat dengan sang buah hati dan jiwa muda Anda tetap terjaga.

Georgina Fogarty-Bradshaw, 46, Francesca, 22 dan Gabrielle, 20

siapa sangka ketiga wanita cantik jelita ini adalah ibu dan dua anaknya? Ya, wanita yang berada di tengah adalah sang mama dan yang lain adalah putri-putrinya. Georgina adalah salah satu ibu-ibu kece yang juga diidolakan anak-anaknya karena bisa menyesuaikan diri dengan teman-temannya yang notabene adalah kaum muda.

Menurut salah satu ibu kece yang bikin ngiri ini, ia kerap pergi ke karaoke dan tempat-tempat have fun lainnya bersama sang buah hati, dan di sana a seringkali dikira sebagai saudara tertua mereka. wah ternyata banyak sekali ya manfaat bergaul bersama anak dan teman-teman mereka. Selain bisa membuat kita dengan anak, juga akan membuat kita tampil awet muda. Tidak ada salahnya untuk dicoba nih, Moms!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading