Sukses

Parenting

Ayah Baik Hati Pakai Gaun Elsa Frozen Untuk Buktikan Cintanya Pada Sang Putri

Setiap orang tua tentu menginginkan yang terbaik buat buah hatinya. Setelah sebelumnya seorang paman baik hati pakai gaun Cinderella agar keponakannya tidak malu pakai baju putri, dilansir dari laman metro.co.uk, baru-baru ini seorang ayah yang baik hati mengenakan pakaian ala Elsa Frozen.

Ayah yang tidak disebutkan namanya tersebut terlihat mengenakan gaun biru Elsa dan juga lengkap dengan rambut pirang sebagai ciri khas Elsa Frozen. Ayah memakai pakaian Elsa, sedangkan sang buah hati tercinta memakai kostum Olaf.

Buah hati sempat murung karena sang ayah gagal mencukur jenggot lebatnya | Photo: Copyright metro.co.uk

Ayah baik tersebut mengatakan jika apa yang dilakukannya adalah bukti bahwa ia sangat mencintai dan ingin selalu membahagiakan putrinya. Sang buah hati diketahui sangat menggemari film frozen. Meskipun awalnya anak gadis yang manis tersebut terlihat murung karena sang ayah gagal mencukur jenggotnya, akhirnya gadis kecil tersebut bisa tersenyum bahagia.

Selain mengenakan gaun seperti tokoh utama Elsa dan Olaf dalam film Frozen, ayah dan anak ini juga menyanyikan lagu "Let It Go" bersama-sama. Foto ayah dan anak dengan gaun Frozen ini sendiri pertama kali di unggah seseorang dalam situs sosial media reddit.

Tapi keduanya sangat bahagia dengan kostum yang dikenakan. Dad of the Year | Photo: Copyright metro.co.uk

Dalam postingan itu sendiri tertulis bahwa apa yang dilakukan sang ayah adalah ide yang menyenangkan. Sang ayah yang baik ini dikatakan sebagai "Dad of the Year". Ayah yang baik tidak merasa malu meskipun harus mengenakan gaun Elsa untuk membahagiakan buah hatinya.

Ladies, itulah orang tua. Ia akan melakukan apapun untuk membahagiakan buah hatinya. Meskipun harus menanggung malu dan merasakan lelah, orang tua akan tetap menunjukkan bahwa ia senang melakukan apapun yang bisa buat buah hatinya tersenyum. :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading