Sukses

Parenting

Dianggap Monster Karena Punya Tumor di Wajah, Anak Ini Dilarang Sekolah

Bagi setiap anak, hari-hari paling menyenangkan adalah saat mereka berada di sekolah dan bermain bersama dengan teman-teman sebayanya. Masa-masa paling indah dalam hidup bisa dibilang adalah masa anak-anak. Namun, seorang anak berusia 7 tahun bernama Aditya Mishra nampaknya harus menghadapi mimpi buruk di usianya yang masih sangat muda karena ia dijauhi oleh teman-temannya.

Aditya bersama sang bunda | Photo: Copyright mirror.co.uk

Dilansir dari mirror.co.uk, Aditya menderita penyakit tumor di wajahnya. Penyakit ini sendiri membuat wajahnya nampak buruk dan menakutkan. Bahkan, teman-teman di sekitarnya menyebutnya sebagai wajah monster. Tumor yang ada di wajahnya bagian kanan membuat mata Aditya tidak bisa melihat karena tertutup. Tidak hanya itu saja, dari hari ke hari tumor itu bahkan membuat wajah bocah malang ini semakin menghitam dan tampak menakutkan.

Ibunya, Neetu Mishra mengatakan bahwa "Saat Aditya lahir, dia baik-baik saja dan sehat. Namun, seiring berjalannya waktu tumor itu muncul dan tumbuh semakin parah hingga membuat wajah putra saya cacat." Karena kondisi wajahnya inilah, teman-teman di sekolah dan di lingkungan rumah Aditya menjauhinya.

Karena wajahnya manakutkan, ia dilarang pergi ke sekolah | Photo: Copyright mirror.co.uk

Teman-teman Aditya menjauhinya karena merasa takut. Beberapa di antara mereka menganggap bahwa Aditya adalah monster dan beberapa lagi menyebutnya hantu. Aditya sangat ingin pergi sekolah dan bermain seperti anak-anak pada umumnya, namun orang tua dan pihak sekolah melarangnya untuk sekolah. Aditya diberitahu jika ia pergi ke sekolah, ia akan membuat takut teman-temannya dan menjadi bahan ejekan.

Tumor yang belum terlalu parah saat Aditya masih balita | Photo: Copyright mirror.co.uk

Sebelum tumor itu muncul, menurut sang ibu Aditya sering mengeluhkan rasa sakit di kepala dan dahi bagian kanannya. Saking sakitnya, ia bahkan tidak makan dan tidak minum berhari-hari. Mengingat kondisi keluarga yang kurang mampu, bocah 7 tahun tersebut belum bisa menjalani operasi karena tidak adanya biaya.

Namun saat ini, pihak keluarga sedang berusaha mengumpulkan dana untuk operasi bedah bagi Aditya. Dokter yang memeriksanya mengatakan butuh 5 kali operasi untuk membuat Aditya kembali normal. Sampai saat ini, dana yang telah dikumpulkan keluarga dan kerabat telah mencapai 10 juta rupiah. Sedangkan biaya untuk operasinya diperkirakan bisa mencapai 50 juta rupiah.

Aditya mendapat dukungan dari semua anggota keluarganya | Photo: Copyright mirror.co.uk

Aditya bocah 7 tahun dari Ramnagar, Jaipur, India ini diperkirakan membutuhkan waktu 4 - 5 bulan bahkan beberapa tahun ke depan untuk bisa sembuh secara sempurna. Semoga saja, Aditya segera bisa menjalani operasi dan tumor di wajahnya segera diangkat. Semoga juga ia bisa segera sembuh dan pergi ke sekolah.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading