Sukses

Parenting

Anak Sering Sakit, Malah Diberi Garam Berlebih Hingga Meninggal

Anak adalah karunia terbesar yang diberikan Tuhan untuk seorang ibu. Bagaimanapun keadaan anak, seorang ibu harus bisa menerimanya dengan lapang dan sabar. Ketika anak sakit, ibulah orang pertama yang seharusnya khawatir dan memberikan pertolongan bagi anak. Namun, nampaknya kasih sayang semacam ini tidak diberikan seorang ibu bernama Lacey Spears wanita 27 tahun asal Scottcville, kentucky, New York.

Dilansir dari mirror.co.uk, Spears dinyatakan bersalah atas dugaan pembunuhan terhadap buah hatinya Garnett Paul Spears yang masih berusia 5 tahun. Wanita 27 tahun ini digambarkan sebagai seorang ibu yang peduli terhadap buah hatinya yang sakit-sakitan sebagai pembelaan untuk meringankan tuduhan atas dirinya di pengadilan.

Spears dan buah hati sebelum buah hati meninggal | Photo: Copyright mirror.co.uk

Namun, pembelaan ini tidak bisa diterima karena adanya bukti kuat yang menyatakan bahwa Spears adalah ibu kejam dimana ia telah membunuh buah hatinya sendiri. Spears dinyatakan bersalah karena telah memberikan makanan yang mengandung natrium (garam) berlebih pada sang anak. Hal ini bahkan dilakukan Spears secara terus menerus dan menimbulkan overdosis pada anak hingga ia meninggal.

Sang anak diketahui telah menderita salah satu penyakit sejak lama. Karena penyakitnya inilah disinyalir bahwa sang ibu jusru memberikan garam berlebih pada dirinya hingga ia meninggal dunia. Hal ini terbukti saat petugas pengadilan dan pihak kepolisian menemukan dua kantong makanan yang mengandung garam lebih di apartemennya yang biasa diberikan pada buah hatinya.

Spears dinyatakan bersalah karena telah membunuh buah hatinya | Photo:Copyright mirror.co.uk

Bukan hanya itu saja buktinya, Spears juga menitipkan makanan yang mengandung natrium lebih kepada salah satu temannya, dimana makanan ini juga akan diberikan kepada buah hatinya. Bukti lain adalah, dari laman Facebook, twitter dan blog pribadinya, Spears banyak memposting riset tentang bahaya overdosis natrium pada anak-anak. Bukti inilah yang menjadi bahan kuat penangkapan terhadap Spears oleh pihak pengadilan.

Atas kejadian ini, beberapa ahli berpendapat bahwa Spears mengalami sedikit gangguan pada psikologisnya. Meskipun apa yang dilakukan terhadap anaknya adalah cara dia menarik simpati dari orang-orang di sekitarnya. Hal ini tentu tidak bisa diterima. Semoga saja ibu seperti Spears tidak ada lagi ya Ladies. Pastikan bahwa Anda adalah wanita lembut yang sayang dan tulus merawat anak-anak.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading