Sukses

Parenting

Saat Di Paris, Ajak Buah Hati Ke Tempat Berikut Ini (Part 1)

Jika ladies berencana untuk liburan membawa si kecil dengan tujuan Paris, berikut ini adalah sederet destinasi liburan yang dapat memanjakan anda sekeluarga.

Yang pertama adalah Disneyland Paris. Taman hiburan dengan luas 19 kilometer persegi ini menawarkan berbagai macam wahana permainan anak yang dijamin akan membuat si kecil senang.

Selanjutnya adalah National Museum of Natural History. Eits, jangan mengira bahwa museum yang satu ini membosankan seperti museum-museum lainnya. Di tempat ini, buah hati bisa melihat berbagai macam replikasi binatang yang berukuran sama dengan aslinya.

Next, Parc Asterix. Pernah menonton film Asterix dan Obelix? Ya, tempat rekreasi keluarga yang satu ini terinspirasi dari film tersebut. Setting taman hiburan dibuat mirip dengan setting film Asterix dan Obelix. Sejumlah wahan permainan siap untuk memanjakan si kecil.

Jika ladies ingin mengajak si kecil berbasah-basahan, maka pilihan yang tepat adalah Aquaboulevard. Tempat ini adalah sebuah water park indoor dengan tempat yang sangat luas. Siap-sipa basah dengan waves pools, slides, water cannon, Jacuzzi, dan sederet permainan air lainnya.

Yang juga sayang untuk dilewatkan adalah Parc de la Villete. Taman seluas 35 hektar ini menyajikan 12 taman dengan tema yang bermacam-macam. Garden of the Dragon, salah satunya.

Oleh: Pravianti
Sumber: http://www.worldtoptop.com/top-fun-places-paris-kids/

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading