Sukses

Parenting

Saat Di Paris, Ajak Buah Hati Ke Tempat Berikut Ini (Part 2)

Pada artikel sebelumnya, ladies telah mengenal sederet tempat rekreasi di Paris yang cocok untuk dikunjungi bersama buah hati. Nah, apakah ladies sudah menentukan destinasi mana yang akan anda kunjungi?

Jika masih belum puas dengan deretan tempat rekreasi tersebut, masih ada banyak tempat lain yang bisa dikunjungi. Berikut ini informasinya.

France Miniature. Sesuai namanya, si kecil akan menjadi “raksasa” yang bisa melihat miniature Negara Perancis. Semua detail replika landmark Perancis ditampilkan dengan sangat apik.

Jardin du Luxembourg. Tempat ini adalah taman rekreasi terluas yang ada di Paris. Ada taman bunga, air terjun, patung-patung, dan sejumlah wahana permainan anak yang bisa dinikmati si kecil.

Playmobil Funpark. Di tempat ini, tidak hanya anak-anak saja yang bisa menikmati permainan playmobil; anda orang dewasa pun bisa mencobanya juga.

Eiffel Tower Carousel. Ada sejumlah carousel yang bisa anda dan buah hati temukan di kota Paris. Namun satu ini lebih istimewa karena terletak di sekitar menara Eiffel. Nikmati bermain carousel sambil menikmati pemandangan menara Eiffel di malam hari.

Palais de la Découverte atau Palace of Discovery adalah sebuah museum sains yang bisa membuat si kecil bermain sekaligus belajar tentang sains.

Oleh: Pravianti

Sumber: http://www.worldtoptop.com/top-fun-places-paris-kids/

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading