Sukses

Parenting

Tempat Liburan Terkenal untuk Keluarga (I)

Saat Anda, suami, dan anak-anak sedang memiliki waktu libur bersama, sempatkan untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Beberapa tempat liburan yang terkenal ini cocok untuk menjadi tujuan berlibur Anda bersama keluarga tercinta.

Yuk simak beberapa tempat liburan terkenal berikut ini yang dilangsir dari situs travelchannel.com.

Atlantis Resort and Casino
Resort yang terletak di Paradise Island, Bahamas ini menawarkan fasilitas seperti kamar, kolam renang, seluncuran air, dan berbagai fasilitas lainnya. Resort yang dibangun menyerupai benua yang hilang, Atlantis, ini sangat cocok untuk dijelajahi dan dinikmati bersama suami dan anak-anak Anda.

Snowbird Ski and Summer Resort
Apabila Anda dan keluarga ingin menikmati dinginnya salju, datang saja ke resort yang berada di Snowbird, Utah ini. Anda dapat mengajak anak-anak untuk bermain ski atau snowboarding. Setelah itu, Anda dan suami bisa menikmati spa mewah yang telah disediakan di resort yang indah ini.

Tanque Verde Ranch
Ajak anak-anak belajar menaiki kuda sembari Anda dan suami beristirahat dan bersantai di Tanque Verde Ranch. Selain itu, Anda dan keluarga juga dapat menjelajahi gurun pasir, ngarai, serta air terjun yang berada di area resort yang terletak di Tucson, Arizona ini.

Ingin tahu tempat liburan terkenal untuk keluarga yang lainnya? Jangan lupa untuk tetap mengikuti artikel selanjutnya ya, Ladies.

Oleh: Lies Nureni
Sumber: http://www.travelchannel.com/interests/family/articles/top-10-family-vacation-spots

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading