Sukses

Parenting

Hello Kitty, Sajikan Petualangan Seru Di Dufan

PT. Pembangunan Jaya Ancol. Tbk baru saja mengadakan kerja sama dengan Sanrio Company, Ltd Jepang, yaitu dengan menambah inovasi baru, menghadirkan wahana Hello Kitty Adventure. Tepat tanggal 12 Desember 2014 Hello Kitty Adventure telah diresmikan oleh Menteri Pariwisata, Arief Yahya.

Wahana baru Hello Kitty Adventure ini terdiri dari tiga bagian yaitu pre-show, main show dan photo taking. Hello Kitty Adventure merupakan wahana yang ke 29 yang ada di Dunia Fantasi, sehingga wahana tersebut hadir sebagai yang pertama di Indonesia.

Dengan luas 1.150 m2, wahana baru ini mampu menampung 1000 pengunjung per jam-nya dengan durasi 12 menit. Saat memasuki area pre-show, para pengunjung akan disuguhi belasanĀ  permainan interaktif, di antaranya mechanical toggle, wheel bubble up, hole view dan masih banyak lagi lainnya. Setelah melewati area pre-show, pengunjung akan berkeliling dunia oleh Hello Kitty di area main show.

Tak hanya itu saja, Hello Kitty akan mengajak pengunjung dengan mengendarai mesin waktu berbentuk kapsul apel ajaib berpetualang keliling dunia mulai dari Jakarta, Bali, Jepang, Mesir, Amerika Serikat, Inggris, Kutub Utara dan Yunani.

Copyright by Vemale.com
"Perjalanan ini bukanlah sekedar perjalanan biasa karena Hello Kitty akan memperkenalkan dan mengajak pengunjung untuk mempelajari kearifan lokal setiap negara yang akan dikunjungi," kata Gatot Setyo Waluyo selaku Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk di Dunia Fantasi Ancol Jakarta Utara Jumat 12 Desember 2014 lalu.

Selesai berkeliling dunia, pengunjung dapat mengabadikan kenangan perjalanan bersama Hello Kitty di area photo taking. Selain berfoto bersama Hello Kitty, pengunjung juga dapat berfoto bersama karakter Sanrio lainnya seperti DR. Kitty, DR. Mimi, Tippy, Tracy dan Monkichi.

Copyright by Vemale.com

"Wahana baru Hello Kitty Adventure akan menjadi suguhan baru bagi pengunjung yang datang ke Dunia Fantasi yang dapat memberikan pengalaman, pendidikan dan pengetahuan mengenai ragam budaya berbagai negara dengan cara yang menyenangkan dan dapat dinikmati oleh seluruh keluarga," tutup Gatot.

Anda penasaran Ladies bagaimana Hello Kitty mengajak Anda berkeliling dunia dengan mesin waktunya? Langsung saja datang ya ke Hello Kitty Adventure di Dufan, dan jangan lupa ajak buah hati Anda.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading