Sukses

Parenting

Tetap Bisa Merayakan Halloween Meskipun di Atas Kursi Roda Berkat Ayah Tiri Tercinta

Menjadi ibu atau ayah tiri memberikan tantangan tersendiri bagi yang menjalaninya. Tak jarang, bukan hal yang mudah bagi seorang anak untuk menerima kehadiran 'orangtua baru' bagi mereka. Tetapi, bukan berarti itu tak mungkin. Bisa saja anak-anak dapat menerima dan menyayangi orangtua tirinya sebagai orangtua mereka yang asli.

Seperti yang dirasakan seorang anak tiri dari salah satu pengguna situs Reddit, Viper20220k. Di usianya yang masih sangat muda dia sudah harus melakukan aktivitasnya di atas kursi roda karena penyakit cerebral palsy dan juga epilepsi yang dideritanya. Tetapi, beruntung dia memiliki ayah tiri yang sangat menyayanginya dan memberi perhatian penuh padanya.

Saat merayakan Halloween bersma teman-temannya.

Dilansir Boredpanda.com, setiap perayaan halloween, sanga ayah tiri selalu membuatkan kostum khusus yang unik bagi anaknya. Dia menghabiskan waktu lebih dari 30 jam setiap tahunnya untuk membuat kostum spesial yang didesain khusus di kursi rodanya. Dengan begitu, meskipun dalam keterbatasan, si kecil dapat tetap merayakannya bersama teman-temannya.

Untuk tahun ini, tema yang dipilih oleh sang ayah adalah tank militer. Kursi roda disulap menjadi tank militer lengkap dengan senjata. Dan sang anak memakai kostum ala tentara. Tahun-tahun sebelumnya tema yang dipilih juga tak kalah menarik, mulai dari pemadam kebakaran hingga bajak laut pernah dicoba oleh mereka berdua.

Hubungan mereka berdua yang amat manis menarik perhatian para pengguna Reddit lainnya hingga akhirnya kisahnya menyebar luas di dunia maya.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading