Sukses

Parenting

Karena Memiliki Banyak Anak, Keluarga Ini Diusir Dari Kolam Renang

"Banyak anak, banyak rejeki"

Kata-kata ini mungkin sudah tak asing lagi di telinga Anda. Setiap anak memang memiliki garis rejekinya sendiri-sendiri yang mungkin dititipkan pada orangtua mereka oleh Tuhan. Tetapi,, banyak anak terkadang juga menimbulkan masalah. Pasalnya, ada beberapa orang yang tak mau mengerti keadaan orangtua yang memiliki banyak anak.

Seperti yang dialami oleh Kelly Noble, wanita 34 tahun ini di usir dari sebuah kolam renang di sebuah resort bernama Butlins’ Skegness. Saat itu, Kelly datang bersama ketiga anaknya dan seorang anak tirinya. Mereka pergi ke kolam renang sebagai bagian dari terapi salah satu putranya yang menderita autis.

Kolam renang di Butlins’ Skegness resort | copyright dailymail.co.uk

Baru 10 menit setelah memasuki kolam, seorang penjaga keselamatan di kolam itu mendatanginya dan menyuruhnya pergi karena dia membawa terlalu banyak anak.

"Dia berkata akan menyuruh mereka keluar karena aturan pada kolam renang tersebut yang hanya membolehkan satu orang dewasa membawa dua orang anak," ungkap Kelly, seperti dilansir Metro.co.uk. Hal tersebut membuat dia dan anak-anaknya kecewa dan marah. Padahal liburan itu diadakan oleh salah satu lembaga amal untuk anak dengan keterbatasan. Pihak pengelola kolam renang mengatakan peraturan tersebut ada demi alasan keamanan.

Bagaimana menurut Anda, Ladies apa Kelly mengalami sebuah ketidak-adilan?

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading