Sukses

Parenting

Carrisa Putri, Menikmati Menjadi Ibu Muda Untuk Buah Hatinya

Lama tak muncul di layar tv, rupanya aktris cantik satu ini telah disibukkan dengan pekerjaan barunya, yaitu menjadi seorang ibu dan mengurus anak. Dia adalah Carissa Putri, anak dari aktris senior Lily S.P. Walau sudah menjadi seorang ibu, namun Carissa tetap saja terlihat cantik.

Wanita kelahiran 12 September 1984 ini mengakui bahwa ia sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu. Carissa pun tidak menjadikan hal mengenai mengurus anak membebani hidupnya. Meski waktu istirahatnya berubah karena mengurus putra tercintanya, Quenzino Acana Naif yang berusia 11 bulan, ia tetap semangat.

“Kalo siap menjadi seorang ibu harus menerima konsekuensinya apa saja. Kalau aku, menjadi seorang ibu dengan bayi baru lahir bukanlah menjadi beban. Itu kan proses hidup,” kata Carissa Putri di Dapur Film Ampera Jakarta Selasa 16 September 2014 lalu.

Nikmati sebagai ibu muda/ copyright by Vemale.com

“Sangat menikmati, makanya kenapa aku mau banget mengurus dia sejak baru lahir sampai nanti gede. Aku urus segala-galanya buat dia,” ucapnya.

Menjadi seorang ibu tak hanya mengurus makanan dan pakaian si anak saja, tetapi Carissa pun memanfaatkan kesempatan mengajari anaknya dengan bermain dan menonton program tv yang pas untuk anaknya.

“Aku memberikan dia tontonan program tv khusus bayi. Dia udah ngerti banget dan dia tahu mana yang dia suka dan dia enggak suka. Dari situ dia belajar warna dan lagu-lagu. Ada satu acara yang dia suka dan kalau acara itu mulai dia berdiri dan langsung joget-joget. Jadi dia tahu mana yang dia suka,” tutur Carissa.

Selalu perhatikan perkembangan buah hati/ Copyright by Vemale.com

Sebagai seorang ibu, tentu tumbuh kembang anak akan selalu diperhatikan. Begitu juga dengan Carissa yang selalu memberitahukan perkembangan buah hatinya, Quenzino, kepada suami tercintanya.

“Iya pasti dan dia senang banget. Apalagi anak saya itu dekat sekali sama papanya. Kalau udah liat suami saya, dia langsung nunjuk-nunjuk dan minta gendong. Kalau dilepas dikit langsung nangis. Emang dekat banget karena setiap mau berangkat kantor bapaknya selalu ajak becanda dulu. Mungkin karena anak laki ya, jadi kalau bercanda sama bapaknya ya bercanda laki banget,” jelasnya.

Bagi Carissa, ia merasa tidak iri hati kalau anaknya dekat dengan ayahnya, malah Carissa sangat senang hubungan anak dan ayah terjalin dekat sejak bayi.

Carissa tetap cantik dan semangat urus anak/ copyright by Vemale.com

“Mengurus anak sebagai ibu muda, ini pertama kali buat aku. Punya anak gak segampang itu, karena banyak yang harus diperhatikan. Dari yang gak punya anak, terus anak lahir, harus bangun tiap malam, begadang, kasih asi ekslusif yang belum campur dengan sufor dan juga kasih makanan pendamping asi, banyak proses yang aku pelajari dan memberikan yang yang terbaik untuk si bayi,” tutup Carissa sekaligus memberikan tips bagaimana menjadi seorang ibu muda.

Nah Ladies, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda sama seperti Carissa Putri yang memberikan yang terbaik untuk buah hati Anda?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading