Sukses

Parenting

Natasha Rizki, Selalu Stok Asi Buat Si Kecil Saat Bepergian

Ladies, sebagai seorang ibu, tentu saja tidak mudah mengurus anak yang usianya masih bayi. Mengapa? Ini karena waktu istirahat Anda akan berbeda seperti memberi asi saat bayi Anda haus kapan pun dan di mana pun.

Maka dari itu, bila Anda bekerja, tentu saja menyetok asi adalah kegiatan yang wajib dilakukan bagi setiap ibu yang aktif. Seperti selebriti cantik satu ini, Natasha Rizki, yang juga merupakan istri dari Desta. Natasha Rizki Pradita atau yang akrab disapa Cacha ini baru saja menjadi seorang ibu, di wajahnya terpancar kebahagiaan menjadi orang tua buat anaknya.

Chaca pun baru saja melahirkan lima bulan yang lalu, dan baru saja mengambil tawaran bermain film Hijab. Desta sebagai suaminya, mendukung karir dan tidak mempermasalahkan urusan mengurus anak mereka.

Copyright by Vemale.com

“Sangat menikmati sekali. Iya, anakku baru 5 bulan, pas ada tawaran film ini. Desta dukung, anak juga udah agak besaran,” tutur Natasha di Dapur Film Ampera Jakarta Selatan Selasa 16 September 2014 lalu.
Kesibukan ibu muda ini tak hanya bermain film saja rupanya, ia juga melengkapi aktivitas harian sambil kuliah. Hal ini membuat Natasha harus menyetok asi untuk anaknya saat ia pergi ke mana pun.

“Jadi aku kalau aku pergi aku nyetok asi, ditaruh di frezer, aku sambil kuliah juga. Sebenarnya aku susuin full, kalo pergi baru stok asi,” jelas Chaca.

Copyright by Vemale.com

Wanita yang lahir di Padang ini pun ingin agar asi yang diberikannya tetap terasa enak untuk anaknya dengan cara banyak makan, dan Chaca pun harus merasa bahagia terus.

Chaca pun sudah melihat perkembangan anaknya secara bertahap, dari mulai tertawa, sudah bisa duduk, hingga mulai bawel, akan tetapi ia tidak merasa direpotkan oleh anaknya.

Copyright by Vemale.com

“Kalo kerepotan, semua ibu yang punya anak pasti repot, aku cuma sebulan ditemani mama untuk mengurus anak, tapi kemudian dilepas sendiri,” tutupnya

Itu dia Ladies cara tetap memberikan asi eksklusif untuk anak meski Anda sibuk dengan berbagai kegiatan, seperti Natasha Rizki.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading