Sukses

Parenting

Maudy Koesnaedi, Bangga Kepada Ibu Rumah Tangga Yang Komitmen Terhadap Tugasnya

Menjadi seorang perempuan memang tidak mudah, apalagi jika sudah berumah tangga dan menjalankan tugasnya sehari-hari. Itulah mengapa wanita layak untuk diberi penghargaan dan kehormatan sebagai bentuk apresiasi mereka. Dan itu juga lah yang membuat brand ternama L'Orèal Paris membuat program inspirasi untuk kaum hawa.

 Maudy Koesnadi, terpilih menjadi salah satu juri dalam program acara Women of Worth bersama L'Orèal Paris.
Ibu cantik ini pun di tengah-tengah kesibukannya menyempatkan diri untuk datang dalam kampanye mengapresiasikan wanita Indonesia.

“Bagaimana kita apresiasi wanita indonesia melalui kisah hidupnya yang menginspirasi,” tutur Maudy di The Conservatory Buliding Jakarta Pusat Kamis 11 September 2014.

Copyright by Vemale.com


Menurut wanita kelahiran 8 April ini, Women of Worth bukan memberikan nobel atau penghargaan tetapi bagaimana perempuan mampu bangkit dari keterpurukannya dan mampu memberikan yang terbaik untuk dirinya serta lingkungan.

Maudy pun ikut serta dalam menominasikan Women of Worth, ia sendiri malah memilih sahabatnya, yang Maudy nilai sebagai orang tua tunggal mampu berjuang dengan anak yang berkebutuhan khusus.

Copyright by Vemale.com

“Saya menominasikan sahabat saya, saya melihat bagaimana dia berjuang. Dia orang tua tunggal dengan anak yang berkebutuhan khusus. Sebagai orang tua, dengan tugasnya, dia masih mampu menjaga silaturahmi dengan teman-teman sampai sekarang. Dia mampu datang untuk acara pengajian, kumpul-kumpul dan di situ saya melihat gimana sebagai perempuan dia bisa memberikan kehidupan yang begitu banyak,” ucapnya.

Sehingga baginya, menjadi ibu rumah tangga adalah komitmen yang luar biasa, karena di zaman sekarang ini perempuan banyak mempunyai kesempatan untuk berkarya. Menjadi ibu rumah tangga saat ini, menurutnya, suatu tantangan yang cukup berat.

Copyright by Vemale.com

“Saya sendiri sebagai ibu rumah tangga yang mempunyai kesibukan susah ya, perempuan itu kan jugling, ya kerja, ya jaga anak. Bukan sekedar fisik, tapi butuh energi. Saya mungkin hidupnya lebih mudah karena tidak dituntut menjadi tulang punggung keluarga,” tutup Maudy.

Nah bagaimana dengan Anda Ladies? Tentu tidak akan berhenti menjadi ibu rumah tangga yang baik untuk suami dan anak-anak kan?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading