Sukses

Parenting

Kunyit, Obat Batuk Kuning Anak - Part 1

Apakah Ladies memiliki buah hati yang sering sekali terserang penyakit batuk? Jika iya, obat apa yang biasanya Anda berikan untuk mengatasi dan mengobati batuk pada sang buah hati?

Mungkin sebagian dari Ladies akan menjawab obat batuk hitam, sebagian lagi obat atas saran dan resep dari dokter langganan anak, dan sebagian lagi obat batuk untuk anak-anak yang memiliki berbagai macam rasa buah yang manis karena sang buah hati biasanya tidak doyan dengan obat yang terkenal pahit.

Memang, batuk merupakan salah satu gangguan yang sering menyerang anak-anak karena proses pertumbuhan dan perkembangan anak-anak membuat tubuh mereka harus beradaptasi terhadap hal-hal baru, khususnya udara dan makanan yang menjadi asupan utama mereka untuk bernafas dan berenergi.

Karena itulah, seperti yang dijelaskan dalam laman turmericforhealth.com, sebenarnya Ladies tak perlu memberikan obat-obatan yang terlalu kompleks untuk menyembuhkan batuk sang buah hati Anda. Tubuh mereka tidak terlalu membutuhkan obat-obatan sekompleks itu, tubuh mereka hanya perlu sedikit ‘bantuan’ untuk meredakan dan melancarkan proses adaptasi mereka dalam pertumbuhan tubuh dan fungsi organ tubuhnya.

Dan kali ini, Ladies akan berkenalan dengan kunyit yang ternyata sangat baik dan pas untuk menyembuhkan batuk yang dialami oleh sang buah hati. Karena kunyit adalah salah satu bahan alami, tentunya aman dan bebas dari efek samping lain. Selain itu, kunyit cenderung tidak memiliki rasa khusus sehingga tidak pahit.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading