Sukses

Parenting

Kisah Seru 4 Gadis Cilik Kembar Identik yang Mulai Masuk Sekolah

Ladies, jika Anda menjadi seorang ibu dan punya empat anak perempuan kembar identik, Anda mungkin akan mengalami kerepotan saat menyiapkan mereka untuk mulai masuk sekolah. Tapi di balik kerepotan itu, pasti ada kisah seru dan menarik ketika mempersiapkan empat set seragam dan peralatan sekolah untuk empat gadis yang dilahirkan di tanggal yang sama. Dan inilah yang dirasakan oleh Lisa Kelly.

Melahirkan Dua Pasang Bayi Perempuan Kembar Identik Pertama di Inggris
Dilansir dari dailymail.co.uk, Lisa Kelly melahirkan empat bayi kembar yang terdiri dari dua pasangan kembar identik berjenis kelamin perempuan pada tanggal 27 Desember 2009. Keempat gadis tersebut pun diberi nama Heidi, Annabelle, Hannah, dan Jessica Kelly. Pada tahun 2009 tersebut, keempat gadis ini dinobatkan sebagai dua pasang gadis kembar identik pertama.

Keempat gadis tersebut lahir setelah 31,5 minggu berada dalam kandungan. Mereka dahulu adalah hasil dari embrio yang telah dibuahi dan ditanamkan ke dalam uterus yang kemudian tumbuh menjadi dua pasang kembar identik.

Si Kembar Mulai Masuk Sekolah
Empat anak kembar memakai seragam yang sama? Wah, jadi makin sulit untuk membedakannya ya.

Sebuah paket besar tiba di rumah Lisa sebelum tahun ajaran baru dimulai. Paket itu berisi empat set seragam sekolah lengkap. "Untuk membantu para guru yang belum mengenal mereka, saya berencana untuk memasangkan kuncir rambut dengan bandul yang berbeda untuk keempatnya," jelas Lisa. Ia pun memasangkan bandul berwarna biru untuk si kembar identik Jessica dan Hannah sementara bandul berwarna merah untuk si kembar identik Heidi dan Annabelle.
Si kembar sedang bersiap untuk ke sekolah. | Foto: copyright dailymail.co.uk
Meskipun keempat gadis ini dilahirkan kembar, masing-masing memiliki gaya dan kepribadian sendiri. Menurut penjelasan Lisa, Heidi adalah gadis yang tomboy sedangkan Annabelle adalah gadis yang sangat feminin. Sedangkan Jessica adalah tipe orang yang selalu ramai dan suka berbuat onar sementara Hanna jauh lebih pendiam.

Keempat gadis ini masih tidur dalam satu tempat tidur yang sama di rumah mereka di Billingham, Cleveland. Ketika mereka semakin tumbuh besar, segala sesuatu harus dilakukan secepat mungkin. Mulai dari empat set baju hingga empat skuter yang identik. Jika hari Natal dan hari ulang tahun tiba, akan ada lebih banyak hal yang harus dipersiapkan.

Lisa yang menganggap kehadiran keempat putrinya sebagai sebuah anugerah mengatakan bahwa orang-orang sering berhenti dan memuji betapa cantiknya keempat putrinya tersebut. Dan ketika hari untuk masuk sekolah tiba, Lisa merasa tenang dan tidak cemas. "Beberapa anak mungkin cemas saat masuk sekolah di hari pertama untuk pertama kalinya. Tetapi jika kalian punya tiga saudara kembar, kalian akan selalu punya seseorang untuk dimintai bantuan. Kalian tak akan pernah sendiri," ungkap Lisa.

Seperti apa keseruan mereka memakai seragam sekolah bersama? Lihat galeri di bawah ini.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading