Sukses

Parenting

Kisah Pria Ini Membuat Semua Ayah di Dunia Merasa Bangga

Tak ada manual yang bisa menjelaskan bagaimana caranya menjadi ayah yang baik kecuali saat seorang pria mulai menjalani prosesnya. Hal ini pasti dialami semua ayah di dunia. 

Ayah adalah sosok yang sibuk bekerja. Tapi, juga bekerja untuk menghidupi keluarganya. Bagi beberapa pria, hal ini kelihatan akan menjadi babak yang menjemukan. Siapa bilang? Tunggu sampai Anda melihat kisah seru pria yang satu ini. 

Video copyright Youtube/General Mills

Pria ini membuat sebuah penjelasan sederhana kenapa menjadi ayah bukanlah hal yang selalu menjemukan kalau Anda tahu rahasianya. Bagaimana seorang anak menganggap ayah adalah pahlawannya hanya karena ayahnya lebih tinggi dari dia. 

Penyampaian yang optimis dan percaya diri membuat video ini banyak dipuji pria yang menjadi ayah di dunia. melalui sebuah proses, seorang pria akan menjadi ayah yang lebih baik dari waktu ke waktu. Bahkan seorang ayah yang mengomentari video ini mengatakan bahwa dunia perlu memberi iklan apresiasi terhadap ayah seperti video tersebut. 

Ladies, do you love your kid's father? Berikan video ini pada mereka. Atau bagi mereka yang akan menjadi ayah, mereka juga perlu melihat video dari ayah keren ini. Dan, semakin banyak ayah yang akan sukses membawa keluarganya. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading