Sukses

Parenting

Bawang Putih, Bumbu Dapur Pembasmi Cacing Perut pada Anak

Bagi Ladies yang sudah menikah dan dikaruniai putra atau putri, tentunya akan merasa sangat khawatir apabila buah hati Anda terserang cacingan ya! Selalu bernafsu untuk makan tetapi tidak terserap oleh tubuh dengan baik. Sebaiknya Anda menambahkan porsi bawang putih sebagai bumbu dapur dalam jumlah yang lebih banyak sewaktu memasak ya!

Tentunya kalau buah hati Anda diperintah untuk makan bawang putih mentah tanpa dimasak pasti tidak akan mau meski sudah dipaksa sedemikian rupa. Jalan satu-satunya ya sewaktu memasak tambahkan beberapa siung bawang putih pada masakan Anda.

Penggunaan bawang putih sebagai pembasmi cacingan pada anak ini, sebagaimana sebuah sumber yang dimuat pada www.bundakonicare.com, yang mengatakan selain sebagai penagkal flu fungsi lain bawang putih bisa jadi pembasmi cacing yang hidup diperut.

Hal ini juga mendapat dukungan dari sumber www.ahlinyalambung.com, bahwa fungsi bawang putih ini sebagai bahan pembunuh parasit. Nah Ladies, cacing dalam tubuh itukan juga termasuk parasit yang merugikan dan harus segera dibasmi dengan cara yang aman agar tidak mengganggu sistem pencernaan anak Anda!

Tentunya Ladies, akan sangat tersiksa melihat si buah hati terserang cacingan. Harus ada tindakan langsung yang cepat dan tepat mengatasi masalah tersebut. Bagaimana, Ladies? Tertarik menggunakan bawang putih untuk mengusir cacing yang merugikan pada anak Anda? ya silahakan, halal kok!

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading