Sukses

Parenting

Wah, Prince George Akhirnya Benar-Benar Punya 'Kembaran'!

Selamat untuk Prince George yang baru saja merayakan ulang tahun pertamanya pada tanggal 22 Juli 2014! Seminggu sebelum bayi kerajaan ini merayakan ulang tahunnya, Femail MailOnline mengadakan kompetisi adu mirip dengan Prince George. Seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk, ada ribuan foto yang masuk dan sama-sama mengklaim bahwa foto bayi yang dikirim tersebut adalah yang paling mirip Prince George. Lalu, siapakah pemenangnya?

Pemenangnya adalah Marc Younis dari London
Dari ribuan foto yang masuk, Marc Younis (11 bulan) dari London ditetapkan sebagai pemenangnya. Dewan juri sama-sama setuju bahwa Marc Younis adalah bayi yang paling mirip dengan George, dilihat dari pipi chubby dan alis tajam mereka yang terlihat hampir sama.
Marc (kiri) dan Prince George (kanan) terlihat sangat mirip kan? | Foto: copyright dailymail.co.uk
"Marc sangat energik seperti Prince George dan ia juga baru belajar berjalan," kata ibu Marc, Nella Nam. Ia menambahkan bahwa Marc adalah anak yang sangat menggemaskan tetapi ia suka pilih-pilih makanan.

Marc Sudah Bisa Memainkan Gadget
Marc yang sangat suka makan roti lapis keju ini rupanya sudah ahli memainkan gadget. Meskipun Marc tak menjalani kehidupan khas kerajaan seperti yang dimiliki Prince George, ia sudah bisa merasa bahagia dengan menonton Cbeebies dan memainkan iPad miliki ibunya.

Sang ibu Nella juga menceritakan bahwa sudah banyak temannya yang merasa bahwa Marc sangat mirip dengan Prince George. Ketika ia pertama kali mengirimkan foto-foto Marc, semua orang langsung melihat adanya kemiripan antara Marc dan Prince George. Dari situ Nella pun yakin bahwa buah hatinya memang spesial dan akan diingat sebagai doppelgänger Prince George yang baru merayakan ulang tahunnya yang pertama.


Banyak Bayi yang Sangat Mirip dengan Prince George
Dari kompetisi yang diadakan oleh MailOnline tersebut, ada banyak sekali bayi yang terlihat sangat mirip dengan Prince George. Usia bayi-bayi itu pun beragam, ada yang baru tujuh bulan sampai yang sudah berusia di atas satu tahun. Anda bisa melihat foto-foto bayi yang memiliki kemiripan dengan Prince George di galeri foto di bawah ini.

Ada banyak bayi lain yang diklaim mirip dengan Prince George. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Apakah Anda punya bayi atau sepupu, keponakan, atau malah anak tetangga yang memiliki kemiripan dengan Prince George? Siapa tahu bisa ikut populer seperti Marc Younis.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading