Sukses

Parenting

Pengakuan Seorang Ayah yang Tak Ingin Kehilangan Momen Berharga Kedua Anaknya

Wes Armson mempunyai caranya tersendiri untuk mengabadikan momen-momen berharga kedua anaknya Skyler (2 tahun) dan Maddox (5 bulan). Pria yang merupakan insinyur mesin ini membuat karya fotografi yang merekam berbagai gaya dan ekspresi unik kedua anaknya. Ia dan istrinya Christine kini telah memiliki koleksi foto-foto kedua anak mereka yang luar biasa.

Alasan Wes Armson Memotret Kedua Putranya
Dilansir dari dailymail.co.uk, Wes Armson memaparkan bahwa ia mulai memotret kedua putranya karena tak ingin melupakan satu pun momen tumbuh kembang kedua putranya. "Ketika anak saya lahir, hati saya rasanya membuncah tak karuan," ungkap Wes. "Saat mereka pertama kali tersenyum, tergelak, atau bersin, momen itu sangatlah berharga."

Sebagai seorang ayah, Wes merasa sangat beruntung telah dianugerahi dua putra dan ia sama sekali tak ingin kehilangan momen-momen indah tersebut. Dengan memotret kedua putranya, Wes merasa terbantu untuk tetap bisa mengenang momen indah dan perasaan bahagia yang dimilikinya.

Skyler yang tertidur. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Fotografi Membuat Wes Merasa Lebih Dekat dengan Kedua Anaknya
Bagi Wes, hobi fotografi ini telah menjadi sesuatu yang amat disukainya. Memotret kedua buah hatinya bisa memberinya kesempatan untuk lebih dekat lagi dengan kedua putranya sekaligus bisa menghilangkan rasa jenuh dan penatnya bekerja sebagai seorang insinyur. Menurutnya, fotografi adalah sebuah hobi karena bisa memberinya kesempatan untuk mengasah kreativitas sekaligus membuat otaknya terasa lebih segar setelah penat bekerja.

"Ketika kamera tergantung di leher saya, semua yang saya lihat terlihat berbeda karena mata dan otak saya hanya menangkap keindahan dan berkah yang bertebaran di mana-mana," ungkap Wes.


Beberapa foto menampilkan Maddox dan Skyler yang sedang tidur. Ada juga potret foto yang menampilkan keduanya yang terlihat penuh cinta. Untuk foto yang lebih lengkap, Anda bisa melihatnya di galeri foto di bawah ini.
Ini dia si Super Maddox. | Foto: copyright dailymail.co.uk
Skyler dan Maddox Memiliki Gaya yang Mirip Tapi Kepribadian Keduanya Tetap Berbeda
Wes mengungkapkan bahwa meskipun ia sering memotret Skyler dan Maddox dengan gaya yang mirip, kedua putranya tersebut memiliki kepribadian yang berbeda. Dengan kata lain, setiap foto memiliki kejutannya sendiri.

Jika Skyler adalah tipe anak yang santai, Maddox adalah tipe anak yang sedikit mudah merasa takut dan menangis tetapi ia juga mudah tersenyum dan senang jika ia diajak bermain. "Maddox sangat bahagia ketika berinteraksi aktif dengan orang-orang," tambah Wes.

Wes merasa bersyukur ia dan istrinya bisa merekam momen-momen berharga kedua anaknya yang masih bayi. Jadi, ketika kedua anak mereka tumbuh dewasa, mereka tak akan lagi melupakan saat-saat bahagia yang pernah rasakan. "Saya pasti akan rindu momen untuk memotret anak saya ketika mereka masih bayi dan balita," ujar Wes.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading