Sukses

Parenting

Kasihan, Seorang Anak Pengidap Autis Ditampar Berulang kali Oleh Petugas Dalam Bus Sekolahnya

Anak adalah anugerah yang dititipkan oleh Yang Maha Kuasa pada orangtuanya. Keadaan dan kondisi mereka tidak akan mengurangi rasa cinta orangtuanya kepadanya. Anak yang dikirimkan dalam kondisi khusus seperti autis memang akan membutuhkan usaha ekstra bagi orangtua yang merawatnya. Sehingga, tentu saja mereka tidak rela jika buah hati mereka diperlakukan kasar oleh orang lain, apalagi orang tersebut seharusnya turut bertanggung jawab atas keadaan dan keselamatan anak mereka.

Seperti yang dialami Lori Lamb, ibu dari seorang anak autis yang harus melihat dengan emosi tertahan sebuah video yang memperlihatkan buah hatinya yang berkebutuhan khusus itu ditampar berulang kali oleh petugas dalam bus sekolahnya. Tangis kesakitan anaknya juga dapat terdengar cukup jelas dalam video tersebut. Tentu saja ini semua membuat hatinya hancur.

Video: copyright youtube.com/Josh Bo

Kejadian ini membuatnya trauma untuk melepas anaknya tanpa penjagaannya. Putranya yang menderita autis mungkin saja membuat orang lain tidak nyaman. Tetapi, bocah tersebut tidak layak mendapatkan kekerasan dari orang di sekitarnya. Terlebih seseorang yang seharusnya turut menjaganya seperti petugas dalam bus sekolah itu.

Saat itu, bocah yang tidak disebutkan namanya ini sedang naik bus sekolah yang sudah dinaikinya selama 2 tahun belakangan. Selama ini tak ada masalah berarti yang dihadapinya selain petugas dalam bus tersebut yang mengeluh bahwa si kecil kadang membuat teman duduknya menjadi tidak nyaman. 

Petugas bus itu kini telah ditangkap dan didakwa dengan kekerasan pada anak.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading