Sukses

Parenting

Lakukan Terapi Anak Hiperaktif di Rumah Sakit Hermina

Bunda, ketika anak sedang dalam masa tumbuh dan berkembang, Anda sebaiknya memiliki panduan untuk merekam perkembangan dan pertumbuhannya. Nah, jika ada hal yang dirasa kurang normal, seperti contohnya Anda mendiagnosa adanya gejala hiperaktif pada anak, Anda perlu segera mengambil tindakan, dan membawanya ke rumah sakit Hermina merupakan salah satu solusi tepatnya.

Di rumah sakit ibu dan anak Hermina, terdapat sebuah fasilitas yang ditujukan untuk membantu ibu dalam menangani gangguan atau masalah dalam tumbuh dan kembang anak, yakni Klinik Tumbuh Kembang, sebagaimana langsiran laman herminahospitalgroup.com. Dengan dibantu tenaga yang ahli di bidang-bidang tertentu serta memiliki prosedur yang cukup baik, permasalahan pada anak dapat dikenali dan diterapi agar menunjukkan perbaikan.

Memberikan terapi untuk anak yang hiperaktif memang penting loh, Bun. Seperti yang dilangsir oleh laman dunia-ibu.org, anak hiperaktif adalah anak yang sangat suka bergerak, mudah lupa, kurang teliti, dan mudah marah. Dengan memberikan terapi sejak dini, Anda bisa memahami karakternya dan belajar bagaimana menanganinya.

Penanganan untuk anak hiperaktif tidaklah sama dengan anak lainnya. Jika Anda kurang memahami, bisa jadi Anda malah melihat anak Anda sebagai anak yang sangat nakal karena susah diatur, suka marah, berbicara dengan kasar, hingga memukul. Apabila tidak segera ditangani, anak yang hiperaktif akan susah untuk belajar saat sekolah karena daya konsentrasinya kurang.

Oleh karena itu Bunda, sangat penting untuk memberikan terapi pada anak Anda. Di Klinik Tumbuh Kembang, Anda akan mengerti cara menanganinya tanpa balas melakukan kekerasan pula.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading