Sukses

Parenting

Konon Buah-Buahan ini Bisa Mengobati Penyakit Cacar Air

Ladies, penyakit cacar air biasanya diawali dengan timbulnya demam ringan, sakit kepala, pilek, nafsu makan berkurang, dan munculnya bintik merah pada kulit yang berbentuk gelembung dan berisi cairan. Cairan tersebut biasanya terasa gatal dan nyeri.

Ada hal yang sebenarnya perlu Anda ketahui mengenai penyakit cacar air, yaitu penyakit ini sebenarnya bisa sembuh dengan sendirinya, tetapi tidak menutup kemungkinan adanya serangan berulang saat mengalami penurunan daya tahan tubuh.

Banyak sekali obat yang bisa menyembuhkan penyakit cacar air ini, mulai dari obat kimia, obat herbal, jamu tradisional bahkan ada beberapa buah yang konon katanya bisa mengobati penyakit cacar air lho.

Dijelaskan pada situs presscore.ca, buah yang konon katanya bisa menyembuhkan penyakit cacar air ialah buah kelapa dan buah semangka. Cara mudah saja, ambil air kelapa muda dan dicampur dengan madu lalu diminum. Bisa juga, dengan menyiramkan air kelapa ke tubuh atau mandi dengan air kelapa muda, agar cacar yang belum keluar cepat keluar dan mengering.

Lalu dengan buah semangka, cara mengobati cacar air dengan kulit buah semangka dapat dibilang cukup mudah. Karena bahan yang dibutuhkan hanyalah kulit dari buah.

Kumpulkan beberapa kulit buah semangka yang sudah Anda ambil daging buahnya, kemudian parut kulit buah semangka ini hingga halus, kemudian tempelkan parutan kulit buah semangka ini pada kulit yang terkena cacar air hingga rata, lakukanlah hal ini pada setiap akan tidur atau istirahat.

Sangat mudah dan praktis kan? Tertarik mencobanya? Selamat mencoba, semoga berkhasiat bisa menyembuhkan penyakit Anda, Ladies.

Oleh : Ismaya Indri Astuti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading