Sukses

Parenting

Macam-Macam Penyembuhan Alternatif Untuk Anak Hiperaktif (6)

Jika Anda masih lebih percaya pengobatan moder ketimbang penyembuhan modern, maka sebaiknya Anda mulai berpikir ulang. Dalam pembahasan sebelumnya, kita telah mengupas tuntas bagaimana cara-cara pengobatan sederhana dan alami bisa menyembuhkan berbagai penyakit, termasuk ADHD (Attention deficit hyperactivity disorder) pada anak. ADHD pada anak bisa membuat orang tua pusing tujuh keliling karena harus menghadapi sikap hiperaktif anak yang seolah tak mau mendengar orang lain dan selalu bersikap seenak sendiri.

Jika Anda adalah orang tua yang mengalami masalah ini, maka tips selanjutnya yang bisa kami tawarkan adalah menggunakan berbagai bahan herbal alami untuk memberikan terapi pada anak. Di dunia memang ada bahan-bahan tertentu yang ternyata bisa membantu seseorang menenangkan sistem syarafnya. Bahan-bahan yang dimaksud antara lain adalah lemon balm, chamomile, hops, passion flower, skullcap, brahmi, valerian, dan St. John’s Wort.

Mungkin beberapa dari bahan-bahan tersebut terdengar asing di telinga Anda. Namun sebenarnya, bahan-bahan tersebut sangat mudah ditemukan di toko-toko dan apotik terdekat. Beberapa produk telah menyediakan versi olahannya, dalam berbagai bentuk seperti minuman maupun ekstrak alami. Namun jika Anda berhasil mendapatkannya dalam keadaan mentah, bahan-bahan tersebut juga bisa dijadikan teh yang sudah terbukti aman dikonsumsi. Lakukan secara teratur, dan berikan bahan-bahan ini pada anak, dan lihat bedanya dalam waktu singkat. Bahan ini juga aman dikonsumsi untuk siapa saja.

Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading