Sukses

Parenting

Tips Pilih Ransel Sekolah Untuk Buah Hati Anda

Salah satu tas paling praktis dan nyaman buat ke sekolah bagi buah hati Anda adalah Ransel. Untuk anak yang aktif pasti cocok untuk menggunakan tas yang satu ini. Tapi apa Anda sudah tahu mana ransel yang baik untuk buah hati Anda? Kalau belum kali ini team Vemale akan menyajikan tips jitu memilih tas ransel untuk buah hati yang telah dilansir oleh maimonidesmed.org berikut ini yuk Ladies...

  1. Pilih ransel yang ringan. Cobalah ransel tersebut dalam keadaan kosong sebelum membelinya. Karena ada beberapa tas ransel yang dalam kondisi kosong pun terasa berat. Usahakan cari tas ransel yang ringan, sehingga pada saat anak Anda membawa beban buku dan lainnya tidak terlalu berat.
  2. Pilihlah tas ransel dengan tali bahu yang lebar dan mempunyai bantalan busa. Ini bermanfaat untuk menghindari cedera pada bahu. Jika tali bahu terlalu kecil sirkulasi darah akan terhambat dan menimbulkan nyeri.
  3. Periksa bagian dalam tas. Pastikan ada lapisan yang akan melindungi anak Anda dari tusukan benda-benda tajam seperti bolpoin atau jangka.
  4. Pilih tas ransel yang mempunyai tali pada bagian pinggang yang dapat membantu menyebarkan beban dengan merata.
  5. Terakhir, pilih ransel dengan bahan kuat agar tas bisa

membawa beban yang berat dan lebih tahan lama.

Semoga tips tadi berguna ya Ladies...

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading