Sukses

Parenting

Seorang Anak Penderita Autis Menerima Hadiah Mengejutkan Dari Tukang Sampah

Daniel Mulligan, seorang anak penderita autis dari California, sangat terobsesi dengan truk sampah yang melewati depan rumahnya. Hal itu bermula saat ibunya menunjukkan video tentang truk sampah untuk menghilangkan rasa takutnya pada suara truk.

Daniel hafal jadwal setiap truk sampah yang melewati rumahnya. Dia bahkan dapat mengenali truk sampah saat bertemu di jalan raya dan dapat mengetahui jika ada jadwal yang berubah.

Waktu truk sampah lewat merupakan saat yang ditunggu-tunggunya. Pada saat itu dia dan kedua orangtuanya, Robin Newberger dan David Mulligan, akan menunggu di luar rumah.

Pada hari senin, seperti biasa Daniel dan orangtuanya sedang menunggu kedatangan truk sampah di depan rumah. Kemudian truk sampah tersebut datang, petugasnya yang bernama Sanchez turun dan memberikan sebuah hadiah truk sampah mainan untuk Daniel. Uniknya, Daniel pernah mendapatkan mainan yang sama dari orang tuanya, dan mainan tersebut kebetulan rusak pada hari itu.

[youtube]http://www.youtube.com/watch?v=QeKHRJ2Pm0Y[youtube]

Video: Copyright youtube.com/AutismSpeaksVids

Saat kejadian tersebut, seorang tetangganya mengabadikannya dengan kamera handphone, dan mengunggahnya ke Facebook. Video ini kemudian menyebar ke seluruh dunia. Di Facebook, video ini telah 60.00 kali dishare. Video ini juga telah diunggah ke youtube dan mendapat banyak respon.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading