Sukses

Parenting

Ini Dia Daftar 17 Nama Bayi Terpopuler Tahun 2017

Shakespeare bilang, "Apalah arti sebuah nama." Bisa jadi benar, tetapi banyak orang percaya bahwa nama adalah doa. Jadi para orang tua memilih nama yang akan dilekatkan seumur hidup pada anak-anaknya, dengan doa dan harapan yang baik, sesuai makna namanya.

Biasanya, beberapa bulan sebelum kelahiran, orang tua mulai mencarikan nama untuk anaknya. Jika Mom berencana akan melahirkan di tahun 2017, maka saat ini adalah saat yang tepat untuk mulai mencari-cari nama bayi.

Setiap tahunnya, ada nama-nama yang populer digunakan setiap tahunnya oleh orang-orang di seluruh dunia. Di tahun 2017 nanti, 17 nama ini digadang-gadang sebagai nama bayi yang bakal populer. Dilansir dari Harper Bazaar, inilah ketujuhbelas nama-nama tersebut:

  1. Belle
  2. Bella
  3. Eleven
  4. Meghan
  5. Dream
  6. Donald
  7. Hillary
  8. Michelle
  9. Arya
  10. Bowie
  11. Marriane
  12. Justin
  13. Dusty
  14. Niagara
  15. Moana
  16. Supreme
  17. Laura

Beberapa nama diambil dari tokoh-tokoh yang memiliki pengaruh di sepanjang tahun 2016 ini, misalnya Donald (Trump) dan Hillary (Clinton). Tetapi ada juga nama Moana yang merupakan nama Disney Princess yang diprediksi bakal jadi idola baru di kalangan anak-anak dan dewasa.

Sebagian besar nama ini memang diambil dari nama-nama Barat. Kalau nama asli Indonesia, kira-kira apa yang bakal populer ya?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading