Sukses

Parenting

Bolehkah Ibu Hamil Mengonsumsi Mayonaise? Temukan Jawabannya Yuk

Saat mengandung tentu nutrisi yang masuk dalam tubuh harus benar-benar diperhatikan. Ini karena bayi yang dikandung memerlukan nutrisi tertentu untuk tumbuh sehat. Ibu hamil selalu dianjurkan oleh dokter untuk melakukan diet. Diet di sini maksudnya adalah dengan membatasi makanan apa saja yang seharusnya masuk ke dalam tubuh dan makanan apa yang tak boleh dikonsumsi. Satu pertanyaan yang sering muncul adalah bolehkah ibu hamil mengonsumsi mayonaise? Well, berikut ini Vemale akan coba hadirkan ulasan lengkapnya.

Mayonaise adalah saus yang memiliki rasa yang legit dan nikmat yang terbuat dari campuran telur ayam, minyak nabati, dan cuka. Kandungan telur di dalam mayonaise inilah yang sering jadi pertanyaan para ibu hamil. Banyak orang yang khawatir dengan kandungan bakteri salmonella yang dapat berpengaruh buruk terhadap kesehatan si ibu dan bayi dalam kandungan.

Bakteri yang terkandung pada telur ini mampu musnah jika melalui proses pasteurisasi. Karenanya pastikan mayonaise yang akan dikonsumsi oleh ibu hamil sudah melalui proses pasteurisasi untuk memusnahkan bakteri yang mungkin masih terkandung di dalamnya.

Ini menjawab pertanyaan para ibu hamil. Ibu mengandung boleh mengonsumsi mayonaise asalkan saus tersebut sudah melalui proses pasteurisasi selama pembuatannya. Untuk mengetahuinya biasanya informasi ini sudah tercantum pada kemasan mayonaise. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading