Sukses

Parenting

Gendong Anak Sambil Sibuk Memotret, Foto Wanita Ini Viral

Saat wanita menjadi seorang ibu, ia bisa begitu tangguh. Sanggup mengerjakan banyak hal dalam satu waktu. Bisa melakukan lebih dari satu kegiatan dalam waktu bersamaan. Seperti yang terlihat dari foto berikut ini.

Tanggal 12 September 2016, sebuah foto diunggah di halaman Facebook The Dallas Morning News. Foto itu menampilkan sosok seorang wanita bernama Melissa Wardlow. Seperti yang tertulis di caption foto tersebut, Melissa saat itu sedang menggendong putranya, Jordan yang berusia 3 tahun dan bayinya, Addison yang masih berusia 8 bulan. Sementara itu, tangan kirinya memegang botol dot dan tangan kanannya memegang kamera. Saat itu, Melissa sedang memotret jalannya pertandingan sepak bola antara Mansfield Lake Ridge dan Mesquite Poteet.

Foto: copyright facebook.com/dallasmorningnews

Foto Melissa itu diunggah oleh John F. Rhodes dan sudah mendapat lebih dari 18 ribu likes serta di-share sedikitnya 10 ribu kali. Melissa menuturkan kalau apa yang dikerjakannya saat itu biasa saja. Menggendong anak sambil memotret, itu sudah jadi bagian dari kesehariannya.

"Aku sudah mulai memotret sebelum punya anak, dan aku memotret di tepi lapangan saat hamil. Itu tak masalah, aku berada di tepi lapangan," papar Melissa.

Foto: copyright boredpanda.com

Melihat foto Melissa ini kembali menyadarkan kita betapa tangguhnya seorang wanita. Saat sudah jadi ibu, seorang wanita masih bisa melakukan hal yang disukai. Memang pastinya tanggung jawab bertambah dan rutinitas jadi lebih berat. Tapi bukan berarti hal itu mustahil untuk dilakukan.

Foto Melissa ini bisa jadi inspirasi bagi kita yang sudah menjadi ibu dan tetap sibuk dengan pekerjaan yang kita geluti. Bahwa kita memiliki potensi dan kemampuan untuk melakukan yang terbaik di setiap hari-hari kita.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading