Sukses

Parenting

Ssst, Ladies Ini Lho Arti Nama Anak Pertama Chelsea Olivia-Glenn

Kemarin tepatnya hari Jumat, 9 September 2016 adalah hari yang sangat membahagiakan untuk pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Keduanya dikaruniai putri yang sangat cantik yang bernama Nastusha Olivia Alinskie. Glenn dan Chelsea sepertinya menginginkan agar putrinya tersebut lahir di serba angka 9. Baby Nastusha lahir pada pukul 9 pagi, tanggal 9, bulan 9.

Dilansir oleh KapanLagi.com (10/9), Glenn Alinskie pun berbagi cerita dengan awak media soal proses kelahiran putri pertamanya lewat operasi caesar. Kelahiran sang buah hati memang sudah direncanakan sebelumnya.

"Nggak khusus juga atau gimana-gimana. Sebenernya Chelsea juga sudah lewat sebenarnya. Takut mules duluan dan kenapa-kenapa atau gimana-gimana, jadi sudah direncanakan dan kebetulan pas juga (jam, tanggal dan bulan)," cerita Glenn.

Nah, saat ditanya soal arti nama sang bayi, Glenn pun menjelaskan bahwa nama tersebut berasal dari Bahasa Rusia. Glenn dan Chelsea sudah berdiskusi panjang dan akhirnya nama inilah yang mereka putuskan untuk putri cantiknya ini.
Foto: copyright instagram/chelseaoliviaa
"Jadi dia (Nastusha) lahir jam 9 pagi, tanggal 9, bulan 9, jadi tanggal lahir yang bagus. Namanya Nastusha Olivia Alinskie. Berat badannya 3,7 kg, panjangnya 50 cm. Arti Nastusha dari nama Rusia yang artinya paling cantik dan yang paling pinter dan baik hati," sambung Glenn.

Banyak yang mengungkapkan bahwa nama adalah doa. Karenanya Glenn dan Chelsea sempat kebingungan memberikan nama untuk putri pertamanya itu. Namun setelah melewati diskusi yang panjang akhirnya nama Nastusha lah yang dipilih.

"Kita sama-sama cari yang terbaik, karena cari nama kan paling susah, bingung dan dilema. Karena banyak banget nama yang bagus-bagus dan kita mau cari yang artinya bagus juga yang disebutnya juga enak. Nah, Nastusha ini kita akhirnya ketemu karena karena artinya juga sangat bagus dan unik, yang paling cantik, pinter, baik hati karena itu doa-doa kita juga untuk Nastusha," pungkas Glenn.

Well, good luck untuk Chelsea dan juga Glenn, semoga Nastusha senantiasa sehat dan jadi kebanggaan kedua orang tuanya. Yuk Ladies intip momen persalinan Chelsea di galeri berikut ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading