Sukses

Beauty

Mengejutkan Makanan Ini Akan Membuat Kamu Mudah Lelah

Mungkin kamu pernah merasakan tubuh tidak nyaman dan lelah berlebihan. Tubuh yang lelah bisa disebabkan oleh aktifitas yang keras dan menguras tenaga. Selain itu stres yang berlebihan dapat menyebabkan tubuh menjadi lelah. Selain pola hidup, pola makan juga dapat menyebabkan tubuh menjadi mudah lelah.

Ladies, berikut adalah beberapa jenis makanan yang dapat menyebabkan tubuh menjadi mudah lelah. Hal ini seperti yang dilansir boldsky.com yaitu:

    Oatmeal

    Jika kamu gemar mengonsumsi oatmeal dengan campuran beberapa jenis makanan lain seperti coklat, gula dan sirup akan meningkatkan kadar gula dalam darah. Hal ini justru akan membuat kamu mudah lelah.

    Yoghurt

    Yoghurt memang baik untuk kesehatan. Hindari memilih yoghurt yang sudah dicampur dengan pemanis buatan dan aneka rasa buah. Yoghurt ini akan meningkatkan gula darah dalam tubuh.

    Keripik Kentang

    Rasanya yang enak membuat camilan ini menjadi favorite bagi setiap orang. Tapi meskipun enak ternyata keripik kentang bahaya bagi kesehatan. Keripik kentang tinggi garam dan penyedap rasa yang akan membuat kamu merasa cepat lelah.

    Kopi

    Beberapa orang menganggap mengonsumsi kopi dapat meningkatkan semangat, tapi jika berlebihan tidak baik bagi kesehatan. Kafein dalam kopi akan membuat jantung kamu bekerja dua kali lipat, hal inilah yang akan membuat kamu mudah lelah jika terlalu banyak mengonsumsi kopi.

Ladies, demikian 4 makanan yang terlihat sehat tapi jika kamu konsumsi terlalu banyak dapat menyebabkan tubuh mudah menjadi lelah. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading