Sukses

Parenting

Hamil Muda, Meisya Siregar Ngidam 4-6 Kali Dalam Sehari

Kehadiran buah hati tentunya akan menambah kebahagiaan setiap keluarga. Ini pula yang sedang dirasakan oleh keluarga Bebi Romeo dan juga Meisya Siregar. Dilansir oleh KapanLagi.com (25/7), Meisya kini sedang mengandung anak ketiganya. Sudah lebih berpengalaman, Meisya rupanya tak terlalu bingung dan buru-buru dalam melakukan persiapan yang masih belum diperlukan.

"Persiapan pernak-pernik belum, katanya harus lewat tujuh bulan kan. Sekarang sih belum paling doa," ujar Meisya Siregar. "Lagian ini (hamil) ketiga, dia lebih relax," tambah Bebi Romeo.

Salah satu hal yang menjadi pertimbangan adalah soal kamar bayi. Menurutnya kamar bayi tak terlalu diperlukan karena kamarnya tak terlalu digunakan.

"Pengalaman anak ke satu, dua, percuma kamarnya nggak kepakai, pasti one bed. Aku aja nggak pernah beli box bayi," tambah Meisya.

Ada cerita menarik di balik kehamilannya yang ketiga ini. Wanita hamil seringkali mengalami ngidam. Meisya juga merasakannya. Di bulan keempat ini ia ngidam banyak sekali jenis makanan. Beruntung ada aplikasi yang membantunya untuk memesan makanan-makanan yang ia inginkan secara delivery. Ini benar-benar membantu karena nggak ribet dan nggak perlu pergi sendiri untuk mencari.

"Ngidam makanan bisa 4-6 gojek sehari. Hamil sekarang seneng ngumpulin makanan tapi diicip nggak pernah abis," tutur Bebi. "Untungnya sekarang gampang dapatin makanan. Jaman dulu kan ayo temenin tengah malem, sekarang kan pakai online bisa diantar," ungkap Meisya.

Untuk jenis kelamin bayi ketiganya ini sudah diprediksikan lewat USG. Bayi dalam kandungan Meisya berjenis kelamin laki-laki. Sang suami pun meminta Meisya untuk mengurangi aktivitas di dunia entertainment selama mengandung si jabang bayi.

"Ya pesen Bebi aku nggak boleh nerima kerjaan satu hari dua hari. Kemarin belum boleh terbang. Pada dasarnya nggak mau terlalu diam, stres malah diam. Normal," kata Meisya.

Semoga kehamilannya senantiasa lancar dan tak ada aral melintang sampai melahirkan nanti. Ladies sendiri pernah punya pengalaman ngidam yang unik nggak sih? Share di kolom komentar yuk.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading