Sukses

Parenting

Periksa Kandungan di Singapura, Ini Alasan Chelsea Olivia

Kini Chelsea Olivia sedang merasakan salah satu momen yang sangat membahagiakan dalam kehidupannya. Chelsea sedang menikmati masa mengandung anak pertamanya. Tak lama lagi ia akan segera menjadi seorang ibu. Dilansir oleh KapanLagi.com (28/5), Chelsea dan suami pun mulai mempersiapkan banyak hal dari perangkat fisik hingga list calon nama untuk anak.

"Kita cari tahu karena harus mempersiapkan. Udah harus milih-milih perabotan dan milih nama. Untuk nama belum (pasti), karena lumayan susah, karena buat anak jadi harus yang bener-benar mengandung doa," ungkap Chelsea Olivia.  

Untuk menjaga agar kandungannya tetap sehat dan mengetahui keadaan si calon bayi Chelsea pun selalu memeriksakan kandungannya. Uniknya ia lebih memilih memeriksakan kandungan ke Singapura. Lalu apa sih alasan Chelsea hingga ia lebih memilih memeriksakan kandungan di luar negeri?

"Saya bolak-balik check up ke Singapura. Bukan nggak percaya dokter Indonesia, tapi karena ada tujuan dan ada keluarga aja di sana, jadi sekalian," ujarnya.

Meskipun sering memeriksakan kandungan di Singapura, Chelsea rupanya tetap akan melahirkan di tanah air lho. Ini semua agar ia tak kerepotan pasca melahirkan karena semua sudah dipersiapkan di Indonesia.

"Ngelahirin sih rencananya di Indonesia, karena lebih nyaman ada orang tua juga di sini, dan kalau ngelahirin di sana kan harus udah stay di sana," tandasnya.

Semoga sampai nanti kandungan Chelsea tetap sehat dan lancar saat melahirkan. Good luck.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading