Sukses

Parenting

Suami Berpose Konyol, Foto Kehamilan Istri Jadi Viral

Masa-masa menantikan kelahiran sang buah hati merupakan saat yang penuh kecemasan juga kebahagiaan. Bahkan setiap momennya akan terasa sangat berharga. Sayang, apabila tak didokumentasikan. Dan hal itulah yang dirasakan oleh Sarah Sheppard.

Sarah dan sang suami, Wallace, menyewa jasa seorang fotografer profesional, Jennifer Casey untuk membuat foto kehamilan. Dilansir dari littlethings.com, karena usia kehamilan Sarah sudah tua, maka proses pengambilan foto itu harus dilakukan dengan segera. Sejumlah pose yang ditampilkan Sarah sebenarnya biasa saja, seperti wanita hamil pada umumnya seperti berfoto berpelukan dengan suami dan berfoto mengenakan gaun cantik sambil mengelus perutnya yang buncit.

Foto: copyright littlethings.com

Di tengah sesi pemotretan, hujan turun. Jennifer meminta Sarah untuk berpose secantik mungkin di tengah rintikan hujan. Di tengah-tengah sesi pemotretan itu, siapa sangka kemudian Wallace melakukan aksi konyol.

Suami jadi photobomb di foto istri. | Foto: copyright littlethings.com

Ketika Sarah tengah fokus untuk berpose secantik mungkin di depan kamera, ia tak sadar kalau suaminya mendadak muncul dengan gerakan melompat dan ekspresi konyol di belakangnya. Wallace terlihat tampak tengah menari di tengah rintik hujan. Melihat fotonya pun jadi bikin kita ikut terbahak. Tak heran kalau kemudian foto tersebut jadi viral.

Wallace memang dikenal punya selera humor yang tinggi. Jadi ia tak menyia-nyiakan kesempatan untuk ikut eksis di sesi pemotretan kehamilan istrinya tersebut.

Foto: copyright littlethings.com

Tak lama kemudian, sang buah hati akhirnya lahir dan malaikat kecil itu diberi nama Harlowe Reign. Tampaknya Harlowe akan dibesarkan di keluarga yang penuh keceriaan juga kehangatan. Wallace bertugas memandikan Harlowe sementara Sarah yang berprofesi sebagai penata rambut jelas akan bertugas mendandani Harlowe.

Menyenangkan sekali ya bisa memiliki keluarga kecil yang bahagia seperti ini. Semoga Harlowe bisa tumbuh jadi anak yang sehat, cerdas, dan bahagia bersama orang tua tercinta.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading