Sukses

Parenting

Wanita Ini Terkejut Lihat Wajah Nenek di Hasil USG Kehamilannya

Hamil merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan, penuh suka cita dan mengesankan bagi setiap wanita. Bagi setiap pasangan yang telah menikah, kehamilan merupakan suatu yang sangat ditunggu-tunggu. Ada banyak agenda, perawatan, pemeriksaan dan perlindungan yang dilakukan agar kehamilan tersebut tetap baik-baik saja.

Dan mengingat semakin canggihnya perawatan serta pemeriksaan kehamilan di dunia medis, satu hal yang tak bisa diabaikan oleh seorang yang hamil adalah pemeriksaan USG. Bagi mereka yang tengah hamil atau baru saja melahirkan, tentunya pernah melakukan pemeriksaan USG bukan? Pemeriksaan USG sendiri bisa dilakukan dengan pemeriksaan USG 2 dimensi, 3 dimensi atau 4 dimensi.

Hasil USG kehamilan Sacha | Photo: Copyright metro.co.uk

Ngomongin soal pemeriksaan USG terhadap kehamilan, kisah unik kali ini datang dari wanita berusia 22 tahun bernama Sacha Rogby. Dikutip dari laman metro.co.uk, hasil USG 4 dimensi yang dilakukan Sacha menunjukkan adanya dua wajah orang di dalam kandungan. Satu adalah wajah bayi dan satu lagi adalah wajah nenek buyutnya yang bernama Mei Worthington. Sementara sang nenek, ia telah meninggal beberapa tahun yang lalu.

Tentu saja moment ini menjadi moment yang begitu mengejutkan dan membuat Sacha bersama suami Daniel Rigby (31) merasa kagum. Sacha mengatakan,

"Kami melakukan USG 4 dimensi karena aku ingin melihat jenis kelamin buah hati kami. Saat aku melihat foto scan USG, aku sangat terkejut. Ada wajah nenek di sana. Awalnya kami merasa takut dan tak percaya. Tapi, karena berpikir positif dan kagum akan hal ini. Kami percaya bahwa meski nenek telah tiada, ia selalu ada bersama kami dan melindungi kami."

Nenek Sacha | Photo: Copyright metro.co.uk

"Sehari sebelum melakukan USG, aku memang mengalami masalah pada kehamilanku. Aku sangat takut jika terjadi hal buruk pada buah hati kami. Aku pun dibawa ke rumah sakit oleh suamiku dan menjalani perawatan khusus. Esoknya, dokter mengatakan aku sehat dan tidak terjadi masalah lagi pada kehamilanku. Saat itu, aku dan suamiku memutuskan untuk melakukan USG. Dan kami mendapatkan foto scan yang mengejutkan. Wajah nenek ada di hasil foto scan tersebut. Kami percaya ia melindungi bayi di kandunganku. Aku sangat bahagia." Tambah Sacha.

Kalau dilihat dengan sangat jeli, memang sekilas terlihat wajah neneknya Sacha di hasil USG | Photo: Copyright metro.co.uk

Dikatakan, Sacha merupakan salah satu cucu nenek Mei yang sangat disayangi dan dicintai nenek. Saat Sacha masih anak-anak hingga remaja, ia kerap menemani nenek Mei. Sacha juga sering pergi belanja bersama nenek Mei. Mereka bahkan sering melakukan berbagai hal bersama-sama. Karena kedekatan ini, Sacha tidak merasa heran jika rasa sayang nenek terhadapnya tidak pernah pudar meski kini mereka telah hidup di dunia yang berbeda.

Untuk bayi Sacha, diprediksi ia akan lahir di bulan Agustus tahun ini. Semoga, bayi Sacha baik-baik saja dan lahir dengan selamat bulan Agustus nanti. Bagaimanapun foto scan USG yang dihasilkan, semoga ibu dan bayi selalu baik-baik saja dan dalam lindungan Tuhan selalu semuanya. :)



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading