Sukses

Beauty

Almond Camilan Sehat yang Kaya Manfaat

Almond tidak hanya rasanya yang enak dimakan mentah maupun dipanggang. Almond adalah camilan enak yang sepaket dengan nutrisi yang lengkap. Almond kaya akan kandungan serat sehat dan kandungan vitamin E yang baik. Vitamin E yang terkandung dalam almond sangat baik untuk kesehatan kulit dan rambut. Bagi rambut vitamin E berfungsi untuk menghambat penuaan dini.

Rutin mengonsumsi almond sangat baik untuk tubuh. Berikut adalah manfaat dari almond, seperti yang dilansir boldsky.com yaitu: 

    Gudang Nutrisi

    Almond kaya akan mineral penting bagi tubuh seperti mangan, magnesium dan vitamin. Selai itu almond juga kaya akan protein, serat dan lemak yang baik. Almond juga mengandung kalsium yang baik untuk tulang.

    Rendah Kolesterol

    Almond sangat baik untuk kesehatan jantung. Kandungan lemak baiknya baik untuk menangkal kolesterol jahat dalam tubuh. Selain itu almond juga baik untuk mengurangi risiko penyakit jantung.

    Antioksidan

    Garis coklat pada almond adalah antioksidan penting yang disebut dengan flavonioid. Antioksidan yang terkandung dalam almond ini membantu tubuh untuk terhindar dari stres dan penyakit. Untuk mendapat hasil yang baik, jangan hilangkan kulit coklat dari almond karena baik untuk kesehatan.

    Melindungi Diabetes

    Jika kamu memiliki masalah dengan diabetes, mengonsumsi almond setiap hari sangat disarankan. Almond membantu mengatur kadar insulin dalam tubuh. Sehingga kadar gula dalam darah pun terkontrol.

    Mencegah Kanker

    Almond sangat baik untuk mencegah kanker usus. Kandungan serat yang tinggi baik untuk melancarkan pencernaan.

Ladies, demikian 5 manfaat dari mengonsumsi almond. Pilih camilan sehat tidak hanya enak saja. Bagaimana, Ladies sudah berniat nyamil almond hari ini?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading