Sukses

Parenting

Hamil Muda, Ashanty Nekat Pakai Heels 20 cm di Atas Catwalk

Setelah melahirkan anak pertamanya pada 14 Desember 2014 lalu, kini Ashanty tengah mengandung anak keduanya. Dilansir oleh KapanLagi.com (11/3), usia kehamilan Ashanty sudah memasuki bulan kedua. Jika biasanya ibu hamil sangat menjaga kesehatan dan menghindari mengenakan high heels, ini sangat berbeda dengan Ashanty. Di kehamilan keduanya ini Ashanty malah nekat mengenakan heels setinggi 20 cm.

Bukan tanpa alasan, ini dilakukan Ashanty karena merupakan risiko pekerjaan. Untuk pertama kalinya Ashanty didaulat menjadi model di atas catwalk dalam acara Indonesia Fashion Week (IFW) 2016 yang diselenggarakan di JCC Senayan, Jakarta.

"Alhamdulillah yang hamil ini, tadi aku jalan pakai high heels 20 cm. Ini pertama kali dalam hidup aku catwalk," ujar Ashanty.

Dalam gelaran fashion akbar di Indonesia ini, Ashanty tampil super cantik mengenakan busana dan hijab rancangan desainer dan pesinetron Oki Setiana Dewi. Ashanty mengaku bahwa awalnya ia memang merasa sangat grogi, namun karena ia ingin tampil beda dengan menggunakan hijab, akhirnya ia menerima permintaan sang desainer.
Foto: copyright KapanLagi.com
"Aduh Ya Allah biasanya ada mic ada yang dipegang. Ini grogi banget rasanya. Tapi karena pakai hijab jadi kan nggak usah jalan kayak model juga kan, secara bukan model. Karena mbak Oki teman juga jadi yaudalah dan pakai hijab juga. Aku pengen aja kelihatan berbeda," papar Ashanty.

Meskipun sedang hamil, kegiatan Ashanty rupanya masih juga padat. Ini membuat sang suami yakni Anang Hermansyah cukup khawatir dengan kesehatan sang istri.

"Dia mah tau aku bisa jaga diri dengan baik. Tapi kayak tadi ini, 'Ini udah malam lho bun ngapain si jalan catwalk gini? Kamu udah jalannya nggak bagus aduh' katanya," pungkasnya.

Wah, good luck ya Ashanty, semoga kehamilannya selalu lancar dan sehat sampai persalinan tujuh bulan mendatang.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading