Sukses

Beauty

5 Makanan untuk Membakar Lemak di Tubuh

Masalah terbesar dari diet adalah mengurangi kebiasaan ngemil. Tapi kamu tidak perlu khawatir, camilan sehat ini akan membantu kamu untuk menjalani diet yang kamu jalani. Yuk, simak 6 camilan sehat yang membantu tubuh kamu menjadi langsing seperti yang dilansir today.com yaitu:

    Yoghurt

    Jangan lupakan minuman fermentasi ini dalam menu camilan wajib diet kamu. Meski rasanya asam, yoghurt ternyata dapat membantu kamu untuk mengurangi berat badan. Minum satu gelas yoghurt setiap hari, kamu pun dapat menambahkan satu cangkir buah berry dan kacang almond sebagai tambahan protein.

    Keju

    Tidak hanya lezat ternyata keju dapat membantu program diet kamu. Pilih keju rendah lemak. Untuk membuat variasi camilan keju kamu, tambahkan buah dan sayur untuk meningkatkan serat tubuh.

    Selai Kacang

    Selai kacang baik untuk menjaga berat badan kamu. Tidak perlu khawatir untuk gemuk, jika kamu gemar mengonsumsi selai kacang. Rasanya yang lezat akan membuat kamu lebih bersemangat mengonsumsi camilan satu ini.

    Edamame

    Kacang edamame adalah kacang kedelai yang kaya karbohidrat, protein, serat, micronutrients, folat, mangan dan juga vitamin K. Edamame jenis varian kedelai yang terkenal dari Jepang. Tidak salah jika camilan ini banyak digemari sebagai menu diet.

    Susu Coklat Rendah Lemak

    Mengonsumsi susu coklat rendah lemak dapat membantu kamu menjaga diet kamu. Rasanya yang lezat dan gurih membuat susu coklat ini menjadi pilihan untuk program diet.

Nah demikian 5 makanan yang dapat kamu pilih sebagai cemilan sehat saat kamu sedang diet. Diet tidak harus menyiksa diri kan? Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading