Sukses

Beauty

Tidak Harus Minum Multivitamin, Ganti dengan Makanan Ini

Mengonsumsi multivitamin mungkin menjadi langkah tepat untuk solusi sehat kamu. Dengan mengonsumsi multivitamin maka kebutuhan nutrisi dan vitamin kamu dapat terpenuhi. Berikut adalah empat makanan yang dapat kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan vitamin, seperti yang dilansir prevention.com yaitu:

    Almond

    Kacang yang lezat ini baik untuk memulai cara kamu untuk mengganti multivitamin kamu dengan bahan alami. Almond juga kaya akan kandungan lemak esensial, vitamin E dan magnesium yang baik untuk kesehatan tubuh. Selain itu mengonsumsi almond sebagai camilan lebih baik daripada mengonsumsi makanan ringan lainnya.

    Kerang

    Tiram, remis dan kerang memiliki kandungan yang banyak akan vitamin dan mineral. Kerang juga tinggi omega-3, mineral, dan vitamin D. Selain itu kerang memiliki rasa yang lebih lezat dibanding multivitamin yang kamu konsumsi.

    Sayuran yang Difermentasi

    Sayuran fermentasi atau yang sering kita sebut sebagai acar sangat baik untuk kesehatan. Acar kaya akan kandungan vitamin C yang tinggi. Selain itu acar juga memiliki kandungan vitamin B, dan asam amino esensial, lisin dan mitionin.

    Rumput Laut

    Tanaman bawah laut ini memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan. Rumput laut kaya akan mineral laut yang artinya kaya akan zat besi, kalsium, potasium dan magnesium. Tapi tidak hanya itu rumput laut kaya akan vitamin B, A, K, C dan E. Serat yang dikandung dalam rumput laut baik sebagai anti-inflamasi, dan merupakan makanan anti kanker yang memiliki rasa lezat.

Well, itu tadi Ladies empat makanan yang dapat kamu gunakan sebagai multivitamin yang biasa kamu konsumsi. Hidup sehat tanpa bahan kimia, bisa kok kamu wujudkan. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading