Sukses

Beauty

Cara Asyik untuk Clean Eating

Cara asyik untuk menjaga tubuh untuk tetap sehat adalah dengan melakukan clean eating. Saat kamu melakukan clean eating, mulailah dengan cara yang termudah. Karena tubuh kamu perlu penyesuaian, ketika akan memulai pola makan yang berbeda dari biasanya. Berikut adalah cara asyik untuk melakukan clean eating seperti yang dilansir goodhousekeeping.com yaitu:

  1. Tujuan clean eating adalah mengajak kamu untuk menikmati makanan sesuai dengan rasa aslinya. Untuk itu mulailah clean eating dengan cara membatasi mengonsumsi penyedap rasa dan garam. Hindari cemilan yang banyak mengandung garam. Yang harus kamu ketahui penyedap rasa tidak hanya berupa vetsin, kecap juga merupakan bagian dari penyedap rasa.

  2. Hindari konsumsi daging merah, jika kamu ingin mengonsumsi daging ganti dengan daging ayam. Hindari konsumsi daging kalengan, selain tidak baik untuk kesehatan rasa daging kalengan juga tidak sesegar daging segar.

  3. Mengonsumsi makanan organik adalah bagian dari clean eating. Jika makanan organik susah kamu dapatkan, kamu boleh hanya beberapa saja yang mengonsumsi bahan-bahan organik. Selalu mengupas buah yang kamu beli juga baik untuk kesehatan.

Demikian 3 hal yang harus segera kamu lakukan jika memutuskan untuk melakukan clean eating. Tidak sulit untuk memulai hidup sehat yang terpenting adalah komitmen. Agar clean eating berjalan optimal dan berlangsung dalam waktu yang panjang, selalu berkomitmen penting kamu lakukan. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading