Sukses

Parenting

3 Cara Mudah Agar Si Kecil Doyan Makan

Anak-anak membutuhkan nutrisi dan juga gizi yang cukup dalam masa pertumbuhan mereka. Namun sayangnya banyak anak-anak yang susah makan. Ini jadi masalah yang cukup serius bagi setiap orang tua terutama ibu. Bagi Ladies yang bermasalah dengan nafsu makan anak jangan galau lagi karena Vemale akan menghadirkan beberapa tips mudah agar si kecil lebih doyan makan.

  • Trik pertama yang bisa Bunda coba adalah dengan menyajikan makanan dengan warna-warni yang menarik. Anak-anak tentu saja lebih tertarik pada makanan yang memiliki banyak warna dibandingkan dengan tidak. Tampilan menarik dari makanan tentunya bisa meningkatkan nafsu makan anak. Ladies bisa berkreasi dengan pewarna alami dengan mencampurkan sayur mayur dalam makanan si kecil.

    Foto: copyright thinkstockphotos.com

  • Trik selanjutnya masih berhubungan dengan visual Ladies. Kamu bisa mencoba menghadirkan makanan dengan bentuk-bentuk yang menarik. Sekarang ini telah banyak sekali inspirasi yang bisa bunda dapatkan dari berbagai website. Cobalah untuk menyajikan makanan dengan keseimbangan nutrisi yang memiliki banyak variasi warna dan bentuk. Bunda bisa mencoba berbagai bentuk makanan yang menarik seperti tokoh kartun favorit anak bunda atau bentuk-bentuk hewan.

    Foto: copyright Vemale.com

  • Tips ketiga adalah dengan menyajikan makanan dengan aroma yang sedap dan menggugah selera. Aroma akan bisa menaikkan nafsu makan si kecil. Ini terbukti dari aroma pizza yang sangat lezat Ladies, anak kecil mana yang bisa menolak kelezatan aroma pizza?


Cara penyajian ternyata memegang peranan yang sangat besar dalam meningkatkan nafsu makan anak. Cara tepat untuk menyajikan makanan memang sangat penting karena hal itu dapat membuat makanan terlihat lebih lezat di mata anak-anak. Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading